Tiga Penari Erotis Diperiksa Polres Barelang

Tiga Penari Erotis Diperiksa Polres Barelang

foto: jim

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Hingga saat ini, penyidik Unit V Polres Barelang terus memeriksa tiga Penari Erotis yang viral dimedia sosial dalam Pesta Rakyat di Lapangan Engku Putri Batam Center, Sabtu (14/4/2018).

Tiga wanita muda yang beraksi pada acara yang digelar Penjaga Marwah Rudi tersebut hanya bisa duduk diam sembari bercanda untuk menghibur diri sebelum akan dijadikan tersangka oleh penyidik dalam kasus yang menyeret Walikota Batam Rudi.

"Kami masih introgasi ke tiga gadis muda penari erotis ini dan sebentar lagi akan digelar perkaranya untuk nantinya apakah mereka dijadikan tersangka dalam aksi pornografi,"ujar seorang perwira di ruang penyidik kepada batamnews.co.id, Senin (16/4/2018).

Baca juga:

Belum Dapat Honor, Tiga Penari Erotis Engku Putri Jadi Tersangka

Wali Kota Rudi Bicara soal Laporan Polisi Tarian Erotis

 

Ia mengatakan, saat ini proses penyidikan masih berlangsung dan sudah memeriksa Ketua Penjaga Marwah Rudi Aksa Lahatu, beberapa saksi yang akan menentukan dijadikan tersangka.

Didalam pantauan batamnews.co.id, tampak beberapa laki laki duduk didepan ruang Unit V dan dan dari informasi yang didapatkan mereka adalah pasangan kekasih para penari erotis tersebut. Akibat aksi mereka beberapa waktu lalu menuai kemarahan ormas Islam dan MUI Kota Batam.

(jim)

 

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews