Ida, Kasir Hotel Milenium yang Dibunuh Dikenal Ramah dan Rajin

Ida, Kasir Hotel Milenium yang Dibunuh Dikenal Ramah dan Rajin

Ida, kasir Hotel Milenium Karimun semasa hidupnya. (Foto: istimewa)

Karimun - Kasus pembunuhan seorang kasir Hotel Milenium menggegerkan warga Karimun. Ida (23) yang menjadi korban, dikenal sebagai sosok yang ramah dan rajin.

Tomi, rekan kerja dari Ida di Hotel Milenium menyebutkan bahwa, wanita berusia 23 tahun itu telah lama bekerja di hotel tersebut. Selama ia mengenal Ida, Tomi tidak pernah melihat tingkah laku aneh Ida.

"Dia itu ramah orangnya dan tak neko-neko. Bekerja di sini hampir empat tahun dan selama saya kenal dia tidak ada dekat dengan laki-laki," ucap Tomi, Minggu (30/9/2018).

Baca juga: 

Sempat Melawan, Polisi Tembak Pelaku Pembunuhan Kasir Hotel Milenium

Pelaku Pembunuhan Kasir Hotel Milenium Ditangkap di Warnet

 

 

Selain menjadi kasir, ida juga membatu pekerjaan Tomi, yaitu membersihkan kamar hotel. Pekerjaan itu dilakukan jika Tomi tidak berada di hotel atau saat pergantian shift.

"Kadang dia juga bantu-bantu bersihkan kamar. Tidak menyangka saya dia meninggal dengan cara seperti itu," kata dia.

Tomi merupakan orang pertama yang mendapat Ida sudah tidak bernyawa. Saat itu, Ida dalam posisi telungkup di lantai kamar 202.

Baca: Ida Diduga Dibunuh Tamu Hotel Milenium Tanjungbalai Karimun

"Setelah saya melihat dia di lantai, dia sudah meninggal. Kemudian saya langsung lapor ke polisi," katanya.

Ida dibunuh oleh M. Syahyuda (20), tamu yang telah menginap satu malam di Hotel Milenium. Perempuan manis itu ditemukan tak bernyawa pada Sabtu (29/9/2018).

Syahyuda merupakan pekerja penangkapan ikan. Ia datang dari Tanjungbalai Asahan, Sumatera Utara untuk mencari nafkah di Tanjungbalai Karimun.

Motif Syahyuda membunuh Ida karena ingin menyetubuhinya. Namun niat bejat itu urung terlaksana karena Ida yang sempat mengalami kekerasan akhirnya tewas.

Baca: Pembunuh Kasir Hotel Milenium: Belum Sempat Saya Setubuhi, Dia Sudah Meninggal

Dia akhirnya ditangkap di sebuah warnet, beberapa jam setelah jasad Ida ditemukan dan sempat dihadiahi timah panas oleh polisi karena sempat melawan. 

(aha)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews