Sempat Melawan, Polisi Tembak Pelaku Pembunuhan Kasir Hotel Milenium

Sempat Melawan, Polisi Tembak Pelaku Pembunuhan Kasir Hotel Milenium

Pelaku pembunuhan saat tiba di Polres Karimun (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Timah panas bersarang di betis kaki kanan M. Syahyuda (20), pelaku pembunuhan kasir Hotel Milenium. Dia ditembak karena melakukan perlawanan saat petugas hendak melakukan penangkapan.

"Saat dilakukan penangkapan, dia melakukan perlawanan dan mengancam keselamatan anggota, terpaksa kita melumpuhkannya," ujar Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Lulik Febyantara, Sabtu (29/9/2018).

Pelaku pembunuhan terhadap Ida yang bekerja di Hotel Milenium Tanjungbalai Karimun, ditangkap di sebuah warnet di Jalan Nusantara, Karimun.

Baca: Pelaku Pembunuhan Kasir Hotel Milenium Ditangkap di Warnet

Pria 20 tahun tersebut membunuh Ida dengan cara membekap perempuan dengan cara memasukkan tissu ke dalam mulut korban. Syahyuda juga membenturkan kepala Ida ke dinding kamar, lalu dijerat dengan handuk.

"Pengakuan sementara, pelaku menjerat leher korban dengan handuk, kemudian menyumpal mulut korban menggunakan tissu, bahkan pelaku juga memberturkan pipi kanan ke dinding kamar," ujar Lulik.

Kamar 202 menjadi saksi bisu perbuatan Syahyuda. Polisi saat ini masih mendalami motif peristiwa sehingga menghabisi nyawa kasir Hotel Milenium tersebut.

"Kita masih periksa dulu, nanti kita kabari, untuk motif masih kita dalami," ucap AKP Lulik

(aha)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews