Pembunuh Kasir Hotel Milenium: Belum Sempat Saya Setubuhi, Dia Sudah Meninggal

Pembunuh Kasir Hotel Milenium: Belum Sempat Saya Setubuhi, Dia Sudah Meninggal

Pelaku pembunuhan kasir Hotel, M Syahyuda saat digiring petugas usai ditangkap (Foto: Edo/batamnews)

Karimun - Sebelum meninggalkan kamar 202 Hotel Milenium, M Syahyuda mengambil uang milik Ida dari kantong celananya. Namun niat untuk menyetubuhi Kasir Hotel tidak terlaksana, kerena perempuan tersebut tewas terlebih dahulu.

Kepada penyidik kepolisian Syahyuda mengaku menghabisi nyawa Ida  dengan cara membekap dan menjerat leher.

Baca: Ida Diduga Dibunuh Tamu Hotel Milenium Tanjungbalai Karimun

Setelah Ida meninggal dunia, pelaku mengambil uang  dari kantong celana gadis itu. Kemudian, pelaku pergi keluar kamar untuk melarikan diri.

"Saya ambil uangnya, ada uang Rp. 50 ribu dalam kantongnya. Habis itu saya lari ke warnet. Belum sempat saya setubuhi," ujar Syahyuda usai ditangkap, Sabtu (29/9/2018).

Pria yang berasal dari Tanjungbalai Asahan tersebut, telah menginap satu malam di hotel itu. Diduga ia tertarik melihat Ida  dan berniat untuk menyetubuhinya.

Baca juga: Kasir Hotel Ditemukan Tewas di Lantai Kamar, Mulutnya Dibekap Handuk

Niat untuk menyetubuhi Ida  semakin mantap. Maka, sebelum ia chek out, Syahyuda meminta tolong Ida untuk membersihkan kamarnya.

"Saya suruh dia untuk membersihkan kamar," ujar pria 20 tahun tersebut.

Tidak berselang lama, Syahyuda masuk ke dalam kamar 202 di lantai dua. Melihat Ida sedang menyapu lantai kamar, dia langsung memeluk  dari belakang.

Ida yang kaget, sempat melawan dan berteriak minta tolong. Namun, Syahyuda dengan sigap membekap mulut Ida dengan cara memasukkan tissu.

Tidak hanya itu, pelaku juga mengambil handuk dan menjerat leher Ida dari belakang serta membenturkan pipi kanan ke dinding kamar.

Setelah Ida terkulai tidak berdaya, maka pelaku hendak melakukan aksinya menyetubuhi korban. Tapi, saat membuka kancing dan resleting celana kasir tersebut, Ida sudah tidak bergerak.

Baca juga: Ida, Kasir Hotel Milenium yang Dibunuh Dikenal Ramah dan Rajin

Melihat Ida tidak bergerak, Syahyuda memeriksa denyut nadi serta cek nafas. Seketika ia menjadi panik, perempuan itu sudah tidak bernafas lagi.

Niat untuk menyetubuhi korban pun diurungkannya. Nafsu birahinya memuncak pudar, berganti dengan rasa takut.

"Belum sempat saya setubuhi, karena dia sudah meninggal duluan," kata Syahyuda.

Kemudian, Syahyuda mengemasi barang-barangnya dan keluar dari kamar tersebut, meninggalkan Ida yang tergeletak di lantai sudut kamar 202.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews