Kronologi Penemuan Nining, Hilang Terseret Ombak 1,5 Tahun

Kronologi Penemuan Nining, Hilang Terseret Ombak 1,5 Tahun

Sukabumi-Nining, perempuan asal Kabupaten Sukabumi, ditemukan hidup kembali setelah hilang terseret ombak Pantai Pelabuhan Ratu selama 1,5 tahun. 

Dilansir dari liputan6.com, Nining dinyatakan hilang di Pantai Pelabuhan Ratu sejak 8 Januari 2017. Pada Sabtu, 30 Juni 2018, pukul 00.00 WIB Nining ditemukan oleh kerabat dan putranya di Pelabuhan Ratu.

Dia ditemukan tergeletak di pasir pantai dengan kondisi melemah dan tidak bisa diajak berkomunikasi.

Dalam proses pencariannya, kerabat keluarga Nining, Jejen mendapat ilham dari mimpi. Dia beberapa kali menerima mimpi bahwa Nining minta dijemput di Pantai Pelabuhan Ratu. 

Baca juga:

Hilang Terseret Ombak 1,5 Tahun Lalu, Nining Mendadak Muncul Seperti Ini

Hamili Pacar di Bawah Umur, MH Dipolisikan

 

Akhirnya, Sabtu, 30 Juni 2018, pukul 00.00 WIB dia dan putra Nining pergi ke pesisir Pantai Pelabuhan Ratu dan mengejutkan mereka menemukan Nining.

"Jam 12-an malam, sudah tergeletak di pesisir. Mungkin kena ombak terseret-seret," kata Jejen di Sukabumi, Senin (2/7/2018).

Keluarga yakin perempuan tersebut adalah Nining. Keluarga lantas membawanya pulang ke rumah. Saat itu, Nining dalam kondisi sadar, tapi tidak banyak berkomunikasi.

"Saya sudah kenal memang itu raganya, dari wajah, rambut, pakaiannya, cuma kalau dulu agak gemuk ini kurus," kata Jejen.

(kin)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews