Kunjungan Anggota Komisi X DPR RI

Ledia Usulkan Batam Bikin Atraksi Wisata Internasional

Ledia Usulkan Batam Bikin Atraksi Wisata Internasional

Rapat Komisi X dengan Dinas Pariwisata se Kepri dan organisasi pendukung industri pariwisata di Batam (29/6/2018).

Batam - Komisi X DPR RI memandang perlu adanya atraksi wisata berskala internasional di Batam. Atraksi wisata ini diharapkan dapat menarik perhatian turis asing maupun turis domestik untuk datang ke Batam. 

Paparan ini disampaikan oleh anggota Komisi X  dari Fraksi PKS, Ledia Amaliyah dalam rapat Komisi X dengan Dinas Pariwisata se Kepri dan organisasi pendukung industri pariwisata di Batam (29/6/2018).

Usulan ini dilontarkan oleh Ledia untuk menyokong permintaan Dinas Pariwisata Batam dan Asita Kepri. Dinas Pariwisata Batam menjelaskan bahwa ada 70 trip kapal ferry dari Singapore ke Batam setiap harinya. 

Baca juga:

 

5 Operasi Plastik dengan Hasil Wajah Menyeramkan

Valentino Rossi Tabrak Jorge Lorenzo dengan Kecepatan Tinggi

Hati-hati Slip, Ada Tumpahan Solar di Jalan Raden Patah Batam

 

Legislator PKS dari dapil Jabar I ini bahkan mengharapkan atraksi wisata berskala internasional ini juga dapat dikelola oleh even organizer internasional. 

" Batam berbatasan dengan Singapura dan Malaysia. Kementerian Pariwisata harus mampu menghadirkan atraksi itu di Batam dan bekerjasama pelaksanaannya dengan Event Organizer International juga," ujar Ledia.

Dinas Pariwisata Batam dan Asita Kepri menyambut baik paparan anggota Komisi X, Ledia Amaliyah tersebut. Dia berharap dapat terealisasi di tahun 2019 nanti.

(kin)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews