Hati-hati Slip, Ada Tumpahan Solar di Jalan Raden Patah Batam

Hati-hati Slip, Ada Tumpahan Solar di Jalan Raden Patah Batam

Hati - hati berkendara bila melewati jalan raya di Jalan Raden Patah Batam. Pasalnya jalan yang tak jauh dari Pizza Hut tersebut terkena tumpahan solar, Senin (2/7/2018). (foto:batamnews)

Batam -  Hati - hati berkendara bila melewati jalan raya di Jalan Raden Patah Batam. Pasalnya, jalan yang tak jauh dari Pizza Hut tersebut terkena tumpahan solar, Senin (2/7/2018).

Satuan Lalu Lintas Polres Barelang menghimbau masyarakat baik pengguna motor atau mobil untuk waspada saat melintas. Tumpahan solar bisa membuat jalan licin dan kendaraan rentan mengalami slip.

Ratusan ton solar diduga milik perusahaan yang belum diketahui itu dapat membahayakan bagi pengguna jalan karena licin.

Baca juga:

Valentino Rossi Tabrak Jorge Lorenzo dengan Kecepatan Tinggi

Jatuh dari Lantai 5, Mahasiswa S2 Indonesia Tewas di Mesir

 

Untuk mengantisipasi bahaya, Satuan Lalu Lintas Polres Barelang sudah mengambil tindakan dengan meminta bantuan mobil pemadam kebakaran untuk melakukan pembersihan area jalan itu. Pemadam kebakaran menyemprotkan air dibeberapa titik jalan yang tertumpah solar.

"Tadi pagi satuan lalu lintas Polres Barelang menerima laporan soal tumpahan solar di jalan Raden Patah,"ujar Kasat Lantas Polres Barelang Kompol I Putu Bayu Pati,"kepada batamnews.co.id, Senin (2/7/2018) pagi.

( jim )


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews