DV Jaring Pelanggan Lewat Twitter dan Facebook

DV Jaring Pelanggan Lewat Twitter dan Facebook

Kasat Reskrim Polresta Barelang AKP Andri Kurniawan.

Batam - Media sosial Twitter dan Facebook menjadi sarana ampuh bagi kaum homoseksual yang menjajakan diri untuk menjaring pelanggannya. Tak butuh modal banyak, tapi bisa mendatangkan banyak uang.

Hal itu juga dijalankan DV, pria homoseksual yang diciduk petugas Polresta Barelang, Selasa (9/10/2018) lalu. Dia menggunakan Twitter untuk mencari pelanggan dalam setahun terakhir ini.

"Dia pakai twitter pakai akun @pijatpriabatam, awalnya menawarkan jasa pijat," kata Kasat Reskrim Polresta Barelang AKP Andri Kurniawan saat ekspos perkara di Mapolresta Barelang, Senin (22/10/2018).

Tidak hanya melalui twitter, DV juga menawarkan dirinya ke beberapa akun facebook. 

"Di akun-akun grup komunitas gay di Batam dia juga masuk," katanya. 

Andri mengatakan, akan terus akan melakukan cyber patroli di media sosial. "Kita akan terus lakukan pemantauan," katanya. 

DV dijerat pronografi dan UU ITE dengan hukuman penjara 6 bulan maksimal 6 tahun.

Baca: Homoseksual Batam Ditangkap, Polisi Amankan Kondom dan Pelumas

Di akun twitternya DV menawarkan massage khusus gay di Batam. Ia menawarkan beberapa macam item mulai dari massage full body dan sensual massage plus plus.

Sementara itu, dari pantauan, masih banyak akun seperti milik DV yang bertebaran di Twitter. Di Batam, setidaknya ada puluhan akun yang menawarkan layanan seks sejenis. Tak hanya foto, akun-akun tersebut juga memampang video vulgar. 

(tan)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews