Homoseksual Batam Ditangkap, Polisi Amankan Kondom dan Pelumas

Homoseksual Batam Ditangkap, Polisi Amankan Kondom dan Pelumas

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki menunjukkan pelumas yang diamankan dari penjaja seks sejenis berinisial DV. (Foto: Johannes Saragih/batamnews)

Batam - Eksistensi kaum homoseksual di Batam bukan lagi omong kosong. Tak hanya sekedar kesenangan, namun para pria penyuka seks sejenis ini juga menjajakan diri.

Hal ini terbukti dari diringkusnya seorang pria yang bertransaksi seks melalui media sosial oleh Kepolisian Resor Kota Barelang. Pria itu berinisial DV (24) dan diketahui berasal Kerinci, Provinsi Jambi.

Kapolresta Barelang Kombes Hengki mengatakan, pihaknya mengintensifkan patroli siber di media sosial menyusul maraknya praktik lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT).

Salah satu sasaran patroli siber polisi adalah media sosial Twitter. Petugas menemukan sebuah akun mencurigakan yakni @pijatpriabatam.

Dari penelusuran, akun yang dimiliki DV ini memampang foto-foto vulgar sekaligus menawarkan layanan seks sejenis.

Polisi kemudian bergerak dan mendapati DV dengan seorang pria sedang berada di sebuah hotel pada 9 Oktober lalu. "Mereka kita tangkap saat sedang bertransaksi," kata Hengki saat ekspos di Polresta Barelang, Senin (22/10/2016).

Sejumlah barang bukti diamankan antara lain satu KTP atas nama Dos Vromiza, kartu m-one hotel kamar 508, dua bungkus kondom merek Sutra kemasan kecil.

Tidak hanya itu ada beberapa alat kosmetik seperti botol minyak bayi merek Cussons Baby 100 ml, Durex Play, minyak rambut gatsby, Fiesta, dan Fair & Lovely yang juga ikut diamankan.

"Ada juga 4 unit handphone dan pakaian. Beberapa helai uang kertas pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu serta berbagai macam ATM," pungkas Hengki. 

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews