Kisah rumah tangga bintang Bollywood

Pernah Diselingkuhi Amitabh Bachchan, Jaya Bhaduri Tetap Setia

Pernah Diselingkuhi Amitabh Bachchan, Jaya Bhaduri  Tetap Setia

foto: BollywoodShaadis.com

Jakarta - Umur pernikahan Amitabh Bachchan & Jaya Bhaduri memasuki 45 tahun. Sebuah usaha bertahan yang tak mudah dilakukan oleh seorang Jaya Bhaduri. Meskipun pasangan ini tampak akur dan disebut-sebut sebagai pasangan married goals.

Dikutip dari brilio.net, ternyata perjalanan cinta mereka juga menemui aral rintangan. Sebagai aktor yang populer tak dipungkiri Amitabh Bachchan digoda kaum hawa, apalagi ketika syuting menemui banyak artis-artis cantik.

Bachchan sempat menjalin cinta terlarang dengan aktris bernama Rekha. Ketika itu Bachchan telah berstatus suami dari Bhaduri. Bachchan terlibat perselingkuhan saat proses syuting film Do Anjaane. 

Di mana mereka berperan sebagai pasangan kekasih. Tak cuma di depan kamera, kemesraan mereka rupanya berlanjut di dunia nyata.

Kasak-kusuk mengenai hubungan tak sekadar teman ini telah beredar. Publik benar-benar dibuat heboh saat Rekha datang di suatu resepsi dengan memakai sindoor. Pasalnya, sindoor adalah simbol bahwa seorang wanita telah menikah.

Rekha akhirnya mengakui bahwa dia memang tergila-gila pada Amitabh Bachchan. Meski dia tahu pria yang dicintainya adalah suami orang.

Pada akhirnya Amitabh Bachchan kembali pada istrinya. Beruntung Jaya Bhaduri masih mau menerima kembali suaminya itu.

(*)

Baca juga: 

5 Pemain Bola Tampan di Piala Dunia 2018

Reporter Korsel Dicium Suporter Rusia Saat Live

Bangun Nisan Raksasa, Mantan Napi Ini Resahkan Warga

Pemko Batam dan BKN Lakukan MoU Pelaksanaan Teknis CPNS


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews