Reporter Korsel Dicium Suporter Rusia Saat Live

Reporter Korsel Dicium Suporter Rusia Saat Live

Kwon Qwal-Yel, reporter stasiun TV Korea Selatan dicium suporter Rusia.

Rusia - Kwon Qwal-Yel, reporter stasiun TV Korea Selatan, MBN tak menduga mengalami kejadian lucu saat meliput Piala Dunia 2018 di Rusia.

Ketika ia siaran langsung di luar stadium, ia mendapat momen kocak yang mungkin tak akan dia lupakan.Tiba-tiba, wanita berambut pirang memeluknya di sisi kiri dan kemudian mencium pipinya.

Dua fans wanita asal Rusia itu ternyata tertarik dengannya. Kejadian itu mungkin mengejutkan bagi Qwal-Yel, namun ia tetap menunjukkan raut wajah serius dan profesional dalam pekerjaanya untuk terus menyampaikan berita Piala Dunia.

Hingga akhirnya dua detik kemudian, muncul wanita kedua berambut hitam yang menciumnya. Sampai akhirnya Qwal-Yel, tak kuasa untuk menahan tawa.

Dua wanita tersebut merupakan fans sepak bola Rusia. Rekaman itu kemudian menjadi viral sejak beberapa hari yang lalu di jejaring sosial dan mendapat perhatian warganet dunia.

"Aku akan langsung membeli tiket ke Rusia sekarang. Ada yang mau ikut?," tulis seorang warganet dilansir dari liputan6.com.

Setelah ditelusuri, reporter asal Korea Selatan itu telah menikah. Beberapa warganet Korsel mengira bahwa sang istri reporter mungkin menunggu dengan cemas setelah rekaman itu tersebar. Namun, tak sedikit pria juga merasa iri bahwa reporter asal Korea itu beruntung.

(*)

Baca juga:

Bangun Nisan Raksasa, Mantan Napi Ini Resahkan Warga

Pemko Batam dan BKN Lakukan MoU Pelaksanaan Teknis CPNS

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews