Berjenggot Lebat, Perempuan Ini Tetap Percaya Diri

Berjenggot Lebat, Perempuan Ini Tetap Percaya Diri

Nova Galaxia perempuan asal Virginia AS menderita sindrom ovarium polikistik (PCOS) (foto: http://www.health.com)

Virginia - Nova Galaxia perempuan asal Virginia AS menderita sindrom ovarium polikistik (PCOS). Melansir dari Metro.co.uk (23/2/2018) sindrom ovarium polikistik (PCOS) merupakan kelainan pertumbuhan rambut berlebih di bagian wajah.

Gadis yang berusia 26 tahun ini mulanya merasa malu dengan kelainan itu. Bahka bertahun-tahun, Nova Galaxia telah mencukur rambut di wajahnya untuk menghilangkan rasa malu.

Tapi setelah menemukan cinta dengan model yang bernam Ash, Nova Galaxia menemukan kepercayaan diri untuk menumbuhkan janggutnya. 

"Seorang anak laki-laki di kelas saya di SMA menunjuk ke wajah saya dan mengatakan bahwa saya memiliki janggut yang lebih baik daripada yang mungkin dia inginkan," kenang Nova.

Nova Galaxia tidak mau menyebutkan kekasihnya itu sebagai pria atau wanita. Mereka berkencan pada tahun 2012.

foto: vt.com

Sejak saat itu Nova Galaxia secara bertahap menjadi lebih percaya diri dalam membicarakan kondisinya. Dia tidak mencukur janggut lagi.

Meski menyeramkan pada awalnya, dia mengatakan bahwa dia sekarang mencintai janggutnya. Bahkan Nova Galaxia juga beri shampoo pada janggutnya agar tetap sehat dan baik.

Meskipun ada beberapa reaksi negatif, Nova mengatakan bahwa dia menerima banyak komentar positif tentang jenggotnya, paling tidak dari Ash. 

"Orang-orang menuduh saya berpura-pura menjadi wanita, atau mereka menganggap saya transgender, tapi saya tidak peduli."

"Ini bukan penghinaan saya tidak merasa, saya adalah wanita pria."

(*)

Baca juga:

Astaga, Pria Ini Tewas Usai Berhubungan Intim dengan Orang-orangan Sawah​

THR dan Pesangon Karyawan PT Hantong Akan Dibayar Tiga Perusahaan


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews