Maling Laptop di Kantor Sendiri, Pria Ini Apes Terekam CCTV

Maling Laptop di Kantor Sendiri, Pria Ini Apes Terekam CCTV

Akiok (38) ditangkap di tempat tinggalnya di Perm Taman Sari, Tiban, Sekupang. Pelaku mencuri laptop merk Acer dan Toshiba milik PT Vendor Mabelia. (foto:batamnews)

Batam - Aksi pencurian di PT Vendor Mabelia Indonesia terekam CCTV. Pelaku pencurian tersebut berhasil ditangkap Satreskrim Polsek Sekupang, Selasa (26/6/2018), sekitar pukul 01.20 WIB. 

Pelaku atas nama Akiok (38) ditangkap di tempat tinggalnya di Perumahan Taman Sari, Tiban, Sekupang. Pelaku mencuri laptop merk Acer dan Toshiba.

Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahrozi membenarkan soal penangkapan itu. Pelaku pun mengakui perbuatannya.

Oji mengatakan, kejadian bermula pada saat korban (pelapor), Kovendi akan masuk dan membuka pintu kantor PT Vendor ternyata pintu sudah terbuka dan ada bekas congkelan di pintu.

Baca juga:

Ariel NOAH Pacari Pevita Pearce?

Viral, Model Belgia Foto Telanjang di Depan Tembok Ratapan Yerusalem

 

“Saat korban masuk ke dalam kantor, 2 pack minumam sudah tidak ada di pintu masuk dan 2 laptop hilang,” kata dia, Jumat (29/8/2018).

Kemudian korban mengecek CCTV yang ternyata sengaja ditutup plastik hitam oleh pelaku. Namun, aksi pelaku ternyata terekam CCTV setelah korban memeriksa rekaman CCTV.

“Dimasuk ke dalam kantor  dan menutup camera CCTV dengan kantong plastik hitam,”katanya.

Pelaku adalah karyawan PT. Vendor Mabelia Indonesia. Barang bukti yang diamankan dari pelaku yaitu, dua unit laptop merk Acer dan Toshiba.

(ude)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews