Ariel NOAH Pacari Pevita Pearce?

Ariel NOAH Pacari Pevita Pearce?

Ariel NOAH sedang mengenakan sweater abu-abu tua dan jeans denim. Ia berfoto dengan laki-laki kemeja merah. Pevita juga berfoto dengan orang yang sama.(foto: grid.id)

Jakarta - Ariel NOAH kembali menjadi perbincangan nitizen. Hal yang disorot tak lepas dari petualang cinta sang vokalis.

Lepas dari hubungan Sophia Latjuba, teka-teki gandengan baru Ariel seperti tak luput dari tebakan nitizen.

Dalam sebuah akun gosip, beredar foto Ariel NOAH sedang menggandeng seorang wanita berambut panjang.

Dalam foto tersebut, terlihat Ariel NOAH sedang mengenakan sweater abu-abu tua dan jeans denim. Di sisi kanannya tampak wanita berambut terurai dengan setelan nyaris serupa, yakni cardigan abu-abu muda dan jeans denim.

Teka-teki sosok wanita yang jalan bareng Ariel NOAH pun perlahan terungkap. Nama Pevita Pearce diduga sebagai orang yang dekat dengan Ariel NOAH.

Baca juga:

Viral, Model Belgia Foto Telanjang di Depan Tembok Ratapan Yerusalem

Drama Babak 16 Besar Dimulai, Ronaldo Bakal Diadang Luis Suarez

 

Hal itu diperkuat oleh unggahan warganet yang memajang foto dirinya sedang bersama Ariel NOAH dan Pevita Pearce. Memang dalam foto itu, Ariel NOAH dan Pevita Pearce tidak berada dalam satu frame. 

Namun, baju yang dikenakan Ariel NOAH dan Pevita Pearce sama. Dan jika dibandingkan dengan foto yang beredar di akun gosip mungkin bisa jadi jawabannya.

 

Apalagi di akun Instagram, Pevita Pearce mendadak mematikan kolom komentar ketika diberondong pertanyaan kedekatannya dengan Ariel NOAH.

Sebelumnya Luna Maya membocorkan rahasia Ariel NOAH sudah memiliki kekasih baru pengganti Sophia Latjuba. Menariknya, Luna Maya seolah mengisyaratkan media bahwa kekasih baru Ariel NOAH itu bukan dari masyarakat awam.

"Kan, setelah yang (Sophia) Latjuba, sudah ada yang lain lagi. Masa sih belum lihat?" ujar Luna Maya baru-baru ini di Jakarta dilansir dari liputan6.com.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews