Piala Dunia 2018

Tim-tim yang Sudah Melaju ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2018

Tim-tim yang Sudah Melaju ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2018

Luis Suarez

Rusia - Enam tim memastikan diri melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 setelah menjalani dua pertandingan. Masih terdapat 10 tim lain yang memperebutkan tiket lolos dari babak penyisihan grup.

Namun, belum ada yang pasti menjadi juara grup karena Turnamen itu masih menyisakan satu pertandingan fase grup, yang akan bergulir pada Senin hingga Kamis (28/6) mendatang. Delapan tim lainnya yang akan tersisih ditentukan dalam laga pamungkas tersebut.

Tim apa saja yang sudah meraih tiket ke babak 16 besar Piala Dunia 2018? berikut ulasannya dilansir dari detik.com.

1. Rusia 

Rusia meraih tiket ke babak 16 besar setelah meraih dua kemenangan melawan Arab Saudi dan Mesir. Mereka akan bertemu Uruguay di matchday ketiga Grup A untuk merebutkan status juara grup

2. Uruguay 

Uruguay meraih tiket ke babak 16 besar setelah meraih dua kemenangan melawan Mesir dan Arab Saudi. Mereka akan bertemu tuan rumah Rusia di matchday ketiga Grup A untuk merebutkan status juara grup.

Baca juga:

 

10 Top Skorer Sementara Piala Dunia 2018

Karyawan Treasure Bay Kritis Ditabrak Agya

 

3. Prancis

Prancis sudah mengumpulkan enam poin setelah mengalahkan Australia dan Peru. Di matchday ketiga Grup C, Prancis bertemu Denmark untuk berebut juara grup. Sementara Denmark datang dengan misi mengunci tiket ke fase knock-out.

4. Kroasia 

Kroasia sudah mengantongi tiket ke-16 besar setelah mengalahkan Nigeria dan Argentina. Di matchday ketiga Grup D akan bertemu Islandia untuk memastikan status juara grup.

5. Belgia 

Belgia meraih tiket ke babak 16 besar setelah meraih dua kemenangan melawan Panama dan Tunisia. Mereka akan bertemu Inggris di matchday ketiga Grup G untuk merebutkan status juara grup.

6. Inggris 

Inggris meraih tiket ke babak 16 besar setelah meraih dua kemenangan melawan Tunisia dan Panama. Mereka akan bertemu Belgia di matchday ketiga Grup G untuk merebutkan status juara grup. 

(kin)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews