Karyawan Treasure Bay Kritis Ditabrak Agya

Karyawan Treasure Bay Kritis Ditabrak Agya

Mobil Agya, yang dikemudikan oleh Maikel Edison (32) menabrak karyawan Treasure Bay. (foto:ary/batamnews)

Lagoi - Karyawan Treasure Bay Lagoi, Ayu Amelia Rahmawati (20) mengalami kritis akibat bertabrakan dengan mobil di Simpang Teluklancang, Kawasan Pariwisata Lagoi pada Sabtu (23/6/2018) sekitar pukul 19.00 WIB.

Akibat luka parah yang dialaminya, wanita ini harus mendapat 2 kali rujukan hingga sampai ke Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) Dr Midiyato Suratani, Tanjungpinang.

"Kasian gadis itu, luka parah di bagian luar dan dalam juga. Infonya habis kecelakaan dia langsung di larikan ke Klinik Lagoi. Terus ke RSUD Tanjunguban dan sekarang di Rumkital Tanjungpinang," ujar salah satu pekerja Kawasan Pariwisata Lagoi, Sinta, Senin (25/6/2018).

Informasi yang diperolehnya, korban mengemudikan Honda Scoopy BP 2060 YX dari Pujasera Lagoi hendak ke arah Bintan Lagoon. Setibanya di Simpang Teluklancang korban berbelok ke arah kanan.

Dari arah berlawanan datang Mobil Toyota Agya BP 1474 TAS yang dikemudikan oleh Maikel Edison (32) bersama 4 orang penumpang lainnya.

Baca juga:

Foto Proses Evakuasi Korban Kapal Kargo KM Berkat Anugrah

Hari Moekti, Mantan Roker yang Berhijrah di Mata Felix Siauw

 

"Kabarnya Ayu luka parah. Pangkal paha kanan kakinya mengalami pendarahan. Begitu juga disekitar kandung kemihnya kritis," katanya.

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia Sari melalui Ps. Kanit Laka Brigadir Andi Darmawan membenarkan adanya insiden lakalantas yang menyebabkan satu korban luka parah. Yaitu pengendara motor sedangkan pengemudi mobil tidak mengalami luka sedikitpun.

"Kejadiannya di Lagoi. Antara sepeda motor dengan mobil," katanya.

Dari hasil olah TKP, korban yang merupakan karyawan Lagoi, Ayu Amelia Rahmawati mengemudikan motornya hendak berbelok ke kanan.

Namun tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah sebelah kanan yaitu kendaraan mobil Toyota Agya yang dikendarai oleh saudara Maikel. 

Karena sama-sama melaju, tabrakan tidak dapat dihindarkan. Tubuh korban membentur kaca depan mobil lalu terpental dan terjatuh ke badan jalan.

"Korban mengalami luka parah dan sudah dibawa ke klinik lagoi kemudian dirujuk ke rumah sakit," ucapnya.

(ary)


 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews