Seorang Pemotor Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal di Depok

Seorang Pemotor Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal di Depok

TKP penembakan di Depok. (Foto: Soejono Saragih/kumparan)

BATAMNEWS.CO.ID, Depok - Seorang pemotor tewas setelah ditembak beberapa orang tak dikenal di Depok, Sabtu (23/6) pagi. Kejadian itu terjadi pada sekitar pukul 07.00 WIB tepatnya di Jalan Tole Iskandar.

Menurut penuturan warga, Polisi yang berjumlah lebih dari lima orang dan bersenjata lengkap, termasuk senjata laras panjang terlihat menyetop pengendara motor yang sedang melintas di depan rumah warga. Tak lama kemudian, suara tembakan terdengar beberapa kali.

“Iya tadi ada polisi depan rumah tapi saya di dalam cuman lihat polisi aja. Lalu ada suara tembakan,” kata pemilik rumah tempat penembakan itu terjadi. Sang pemilik rumah menolak disebutkan namanya.

Warga lainnya yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian menjelaskan warga tiba-tiba dikagetkan dengan suara tembakan. 

Baca juga:

Sosok Novia Barus, Hijaber Traveler Korban Kapal Tenggelam Danau Toba

Rahasia Awet Muda Priyanka Copra

 

Namun, beberapa petugas kepolisian melarang warga keluar rumah. Semua diminta untuk tetap berada di dalam rumah. Bercak darah di TKP penembakan di Depok.

bercak darah di TKP

Sementara Ketua RT 6, RW 4 di Jalan Tole Iskandar, Depok, Mustofa mengaku mendapat laporan dari warga ada kejadian penembakan itu.

“Saya gak tahu. Tapi saya tahu dari warga pas saya tidur, tapi saya dapat telepon ada penembakan dari teman saya,” kata Mustofa di lokasi.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat seorang pengendara motor tergeletak di pinggir Jalan Tole Iskandar, Depok. Di sepeda motor itu terlihat ada tangga besi.

Di sekeliling sepeda motor itu terlihat beberapa anggota polisi yang memegang senjata laras panjang. Hingga pukul 12.30 WIB, di lokasi kejadian masih terlihat ceceran darah dan beberapa benda kecil seperti baut dan mur. 

Sementara Kasat Reskrim Polres Depok, Kompol Bintoro mengaku belum mendapat informasi mengenai kejadian itu.

(*)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews