Rahasia Awet Muda Priyanka Copra

Rahasia Awet Muda Priyanka Copra

Priyanka Copra (foto: beautyeditor.ca)

BATAMNEWS.CO.ID -  Diusianya yang memasuki 35, Priyanka Chopra masih tampak awet muda dan cantik. Wajar saja sekelas Nick Jonas bisa bertekuk lutut.

Meski sibuk, Priyanka Chopra adalah sosok wanita yang selalu merawat kulit. Kebiasaan tersebut sudah dilakukan sejak kecil.

Menurutnya menjaga kesehatan kulit sangat penting. Sebagai rahasianya Ia selalu mengandalkan sang ibu untuk soal kecantikan. 

Mereka selalu mendiskusikan soal perawatan kulit bersama ibunya. Keduanya pun sepakat bahwa minyak kelapa menjadi juaranya untuk membersihkan kulit dan menghapus riasan.

Anda hanya perlu mengoleskan minyak kelapa ke seluruh permukaan kulit wajah. Diamkan beberapa menit, lalu usap perlahan dengan handuk hangat.

Ini berfungsi untuk mengelupas, membersihkan, dan melembapkan kulit dalam satu langkah. Priyanka pun melakukan perawatan setiap malam sebelum tidur.

Baca juga:

Berkas Menumpuk, e-KTP Bintan Terkendala Tandatangan Kadisduk

Aura Kasih: Apa yang Sama, Hidungnya atau Lehernya?

 

Selain menggunakan minyak kelapa, Priyanka Chopra juga menggunakan ramuan dari India yang dinilai menjadi perawatan kulit terbaik. 

Ia suka sekali membuat masker dengan budaya India yang disebut dengan Ubtan. Ini merupakan produk masker tradisional yang dibuat dengan bahan dasar kunyit. 

Penasaran bagaimana cara membuat masker yang biasa digunakan Priyanka Chopra?

Bahan:

Tepung terigu
Kunyit
Jus lemon
Yogurt full cream
Air Mawar


Cara Membuat:

Campur semua bahan dalam mangkuk dan tambahkan air mawar sebanyak yang Anda butuhkan.

Oleskan pada seluruh permukaan wajah
Gosok lembut masker untuk mengeksfoliasi kulit
Jika sudah, bilas sisa masker hingga bersih
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews