Ribuan Warga Antre Demi Salam Tempel Rp 20 Ribu di Kediri

Ribuan Warga Antre Demi Salam Tempel Rp 20 Ribu di Kediri

BATAMNEWS.CO.ID, Kediri - Ribuan warga asal Kediri, Nganjuk, dan Tulungagung rela mengantre . Mereka datang sejak subuh demi mendapatkan zakat mal dari perusahaan rokok tersebut.

Hariawan (32), bapak 1 anak asal Kabupaten Nganjuk rela antre di halaman kantor PT Gudang Garam (GG), Rabu (13/6/2018). Dia sudha antre di areal Unit 1 GG, Jalan Semampir gang Kota Kediri sejak pukul 04.00 WIB. 

Dia pun datang tidak sendiri, bahkan bersama anak dan istrinya. Apa yang ditunggu Heriawan?

Ternyata pada hari ini PT Gudang Garam (GG), Rabu (13/6/2018) membagikan zakat mal atau salam tempel kepada ribuan warga Kediri, Nganjuk, dan Tulungagung.

Menurut Kabid Humas PT Gudang Garam Tbk, Iwhan Tri Cahyono, pembagian salam tempel kali ini masih sama dengan tahun yang lalu, masing masing warga diberikan salam tempel berupa uang sebesar Rp 20 Ribu per orang.

Baca juga:

5 Negara yang Pernah Tampil Mengejutkan di Piala Dunia

3 Penyebab Laka Lantas Saat Mudik

 

Bahkan untuk tahun ini peserta salam tempel memgalami peningkatan dibanding tahun kemarin.

"Kalau untuk tahun ini mengalami peningkatan mas, tahun kemarin sekitar 6 ribuan, untuk tahun ini sekitar 8 ribuan orang mas," ujar Iwhan.

Dalam pelaksanaan salam tempel kali ini, 450 petugas keamanan yang terdiri dari TNI, Polri, dan petugas keamanan internal PT GG disiagakan untuk mengantisipasi kericuhan. 

(kin)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews