Pria Mirip Suami Pesinetron Dina Lorenza Ditangkap Polisi

Pria Mirip Suami Pesinetron Dina Lorenza Ditangkap Polisi

Suami pesinetron Dina Lorenza, Ghatan Saleh Hilabi, dikabarkan diamankan pihak kepolisian Kuta, Bali di sebuah Vila di kawasan Kuta, Bali, pada Senin (11/6).

BATAMNEWS.CO.ID- Suami pesinetron Dina Lorenza, Ghatan Saleh Hilabi, dikabarkan diamankan pihak kepolisian Kuta, Bali di sebuah Vila di kawasan Kuta, Bali, pada Senin (11/6). Diduga ditangkap karena narkoba.

Kabar penangkapan pria berusia 43 tahun ini dibenarkan Kapolsek Kuta, Kompol I Nyoman Wirajaya.

"Ada indikasi dia sebagai pengguna, mengedarkan (narkoba), kepemilikan senjata api yang banyak. Semua ini kita lagi lakukan pendalaman-pendalaman," ujar Kompol Nyoman saat dihubungi kumparan, lewat sambungan telepon, Selasa (12/6).

Baca juga:

Kurir Narkoba Angkut Sabu 10 Kilo dengan Bajaj

Kapolres Cek Kesiapan Pos Pengamanan Lebaran

 

Tak hanya menangkap Ghatan, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti yang ditemukan di vila yang ditempatinya di kawasan Kuta. 

Saat ini polisi masih menggali keterangan dan mengumpulkan bukti hasil forensik.

"Ada berupa lintingan, ada serbuk, tapi masih membutuhkan hasil forensik untuk kebenaran barang tersebut, biar jangan salah kita nanti," imbuhnya.

Namun, Kompol Nyoman belum bisa memastikan kapan akan memberikan pernyataan lebih lengkap terkait penangkapan pria yang juga mantan suami Cut Keke tersebut. 

Tetapi, foto-foto penangkapan Gathan beserta sejumlah barang bukti sudah beredar di internet sejak Selasa (12/6). Sampai saat ini Dina Lorenza sendiri belum bisa diminta konfirmasi.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews