Gara-gara Mukbang Makan Mangga, Yusi Fadila Diundang Jokowi ke Istana Presiden

Gara-gara Mukbang Makan Mangga, Yusi Fadila Diundang Jokowi ke Istana Presiden

Yusi Fadila (Foto: Ucnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang gadis asal Batam, Yusi Fadila, mendapat undangan ke Istana Negara bertemu Presiden Joko Widodo. Semua gara-gara video makan mangganya di Instagramnya viral.

Di sana Yusi juga berkesempatan bertemu para artis papan atas nasional dan juga berfoto bersama Jokowi.

Yusi Fadila pun bangga dengan hal itu. "Ya Allah secepat inikah," ujar Yusi di story Instagramnya @yusifadila96.

Yusi Fadila menceritakan perjalanannya dari hobby mengunggah video mukbang (makan- makan) hingga akhirnya diundang berbuka puasa bersama di Istana Negara.

Yusi Fadila ternyata sudah mengunggah video tersebut pada 14 Mei 2018 lalu. Di sana ia memperlihatkan bagaimana menggigit mangga dengan kulit-kulitnya.

Aksi pertamanya ternyata gagal. Rupanya videonya ini jadi viral beberapa hari kemudian sebab banyak akun komunitas yang mengunggah ulang.

Kemudian Yusi mencoba lagi mengunggah video pada 15 Mei 2018, percobaan kedua makan mangga. 

Kali ini mangga tersebut sudah dikupas kulitnya. Tentu saja aksi keduanya ternyata berhasil. Dua aksinya ini pun sempat diberitakan beberapa media online.

Kemudian pada 4 Juni 2018, Yusi secara mengejutkan mendapat undangan dari dari Istana Presiden bersama selebgram, artis, influencer, dan youtubers dari seluruh Indonesia. 

Yusi dikenal sebagai selebgram dan pengusaha asal Batam yang gemar berbagi video travellingnya. Adapun video mukbang baru ia geluti sejak Maret 2018. Tak ayal, undangan ini membuat Yusi kegirangan.

Yusi pun berangkat dari Batam ke Jakarta pada 5 Juni 2018. Saat menyambangi Istana Negara, ia sempat membagikan video saat dirinya berjabat tangan dengan Jokowi. 

Acara di Istana sendiri digelar dalam rangka mengajak para publik figure di Indonesia untuk membantu promosi dan mensukseskan Asian Games 2018 mendatang.

Baca juga: 

Keluarga Yakin Pembunuhan Rika Karina Terungkap dari CCTV

Sadis! Mayat di Dalam Kardus Ternyata Gadis Cantik, 7 Luka Tusukan

Motif Hendri Habisi Nyawa Rika Karina Secara Sadis

(snw)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews