Delapan Waria Terjaring Razia Pomal di Ruang Karaoke

Delapan Waria Terjaring Razia Pomal di Ruang Karaoke

Seorang petugas Pomal Lantamal IV Tanjungpinang memeriksa identitas seorang pengunjung (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Petugas Pomal Lantamal IV Tanjungpinang menyisir tempat hiburan KTV CK Hotel, Minggu dini hari. Delapan waria ikut terjaring.

Mereka langsung diangkut menggunakan truk. Rata-rata waria tersebut tak memiliki identitas yang jelas.

Sebelumnya petugas gabungan itu merazia Glaxy Batu 5 bawah. Seorang warga negara asing diperiksa, beruntung ia membawa identitas.

Baca juga:

Foto Para Waria dan Pengunjung Karaoke yang Terjaring Diangkut Truk

Uang Nikah Rp 28 Juta di Bagasi Pesawat Hilang di Hang Nadim, Novera Syok

 

Bintan Plaza juga tak lepas dari target. Sejumlah pengunjung terangkut. Waria yang tertangkap ternyata sedang merayakan ulang tahun salah seorang temannya.

Danpomal Lantamal IV Tanjungpinang, Letkol Laut (PM) Didik Wahyudi mengatakan, razia gabungan yang digelar pihaknya itu, terdiri dari POM AD, POM AU, Polri, Satpol PP dan Imigrasi. 

Sasaran razia tersebut anggota prajurit TNI atau Polri yang berada ditempat hiburan malam, warga negara Indonesia yang tidak memilki Indentitas serta Warga Negara Asing.

Baca juga:

Diduga Perompak Kapal, Ternyata Ini yang Dilakukan 15 Orang di Kapal Tongkang

 

"Kalau WNI yang tidak memiliki Indentitas lansung ditangani pihak Satpol PP dan untuk Warga Negara Asing ditangani pihak Imigrasi," katanya.

Ia menlanjutkan, dari hasil 7 tempat hiburan malam yang telah didatangi petugas gabungan, petugas mengamankan sebanyak 25 orang WNI tidak memiliki Indentitas dan untuk anggota TNI atau Polri nihil.

"Ada 7 orang WNA yang kita dapati, tapi mereka memiliki Indentitas lengkap, untuk 8 waria yang turut diamankan karena tidak memiliki Indentitas lansung ditindak lanjuti Satpol PP  kota Tanjungpinang," ujar dia.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews