Turis Singapura Trauma ke Batam: Ini Mimpi Buruk, Tak Ada Guna ke Batam

Turis Singapura Trauma ke Batam: Ini Mimpi Buruk, Tak Ada Guna ke Batam

Jason Wee bersama teman-temannya (Foto: Jason Wee/Facebook/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang wistawan asal Singapura benar-benar trauma ke Batam. Ia menjadi korban intimidasi diduga oknum taksi pangkalan di pusat perbelanjaan Nagoya Hill, Lubuk Baja, Batam. Insiden itu bagi pria bernama Jason Wee itu adalah mimpi buruk.

“Ini mimpi buruk. Aku tidak akan pergi ke Batam lagi, tidak ada yang bernilai pergi ke sana," kata Jason Wee, di akun Facebooknya. Jason mengalami kejadian itu pada 12 Juni 2017 lalu. 

Saat itu, kata dia, mereka berenam dari Singapura sedang menikmati liburan di Batam. Sebelum kembali ke Singapura, mereka hendak menghabiskan waktu untuk berbelanja di Nagoya Hill.

Baca juga:

Insiden Nagoya Hill, Ratusan Ribu Turis Singapura Terancam Tak Lagi ke Batam

 

Saat keluar dari parkiran denga mobil rental, sekelompok orang menyetop mobilnya. “Kami dihampiri oleh beberapa orang berseragam Nagoya Hill dan security,” ujar Jason.

Mereka kemudian menuding Jason menggunakan taksi online jenis Uber. Adu mulut pun terjadi. Bahkan seorang dari teman Jason dipukul.

"Terjadi adu argumen dan bahkan mereka memukul teman saya ketika kami bersikeras tidak menggunakan Uber," ujarnya.

Setelah itu, beberapa orang tersebut meminta mereka meninggalkan Nagoya Hill. 

Simak kelanjutannya:

Tak Hanya Taksi Online, Ponsel Pengunjung Pun Di-sweeping di Nagoya Hill

Viral! Status Facebook Turis Singapura yang Trauma ke Batam Dibagikan Ribuan Orang

 

“Mereka menggores mobil kami. Mereka marah karena Uber telah membunuh mata pencaharian mereka, tetapi kami hanya mengemudikan mobil rental kami,” bebernya.

Jason juga mengatakan bagi semua orang yang ingin pergi ke Batam agar berpikir dua kali. "Aku tidak akan pergi ke Batam lagi," kata dia.

Turis Singapura merupakan peringkat pertama turis yang berkunjung ke Batam. Ratusan ribu wisatawan asal Singapura itu tercatat berkunjung ke Batam setiap tahunnya, selain Malaysia, Korea Selatan dan Jepang.***

Berita lainnya:

Heboh, Video Janda Cantik Asal Manado, Tinggal di BSD Siap Diambil Kapan Saja

 

(yud)

 

VIDEO DARI BATAMNEWS :




Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews