Heboh, Video Janda Cantik Asal Manado, Tinggal di BSD Siap Diambil Kapan Saja

Heboh, Video Janda Cantik Asal Manado, Tinggal di BSD Siap Diambil Kapan Saja

Screenshot janda anak dua asal Manado yang siap dinikahi (Foto: Repro/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sebuah video berisi rekaman sejumlah wanita tengah heboh di jagat media sosial. Dalam rekaman itu seorang wanita menawarkan seorang janda cantik yang siap disunting kapan saja. 

“Hi, bersama mak-mak rempong, ini Tasya Abigail, anaknya dua, ini salah satunya,” ujar seorang wanita bertubuh tambun membuka pembicaraan di video tersebut seperti dikutip batamnews.co.id, Selasa (18/7/2017).

Seorang wanita lainnya menambahkan, nama lengkap wanita itu Tasya Jerly. “Instagramnya Tasya Abigail, tinggal di BSD, siap diambil kapan saja, mau suami nggak mau pacar,” ujar wanita itu dengan centil.

Usia Tasya 24 tahun. “Bisa diambil malam ini juga, asal sesuai, pokoknya dinikahin, tapi cantik lho, Manado,” ujar yang lainnya.

Geser ke bawah untuk memutar video 

“Yuk buruan, cowok-cowok jomblo, duda-duda keren, yang mapan cus, single, bukan simpanan,” ujar para wanita itu di akhir rekaman sembari tertawa cekikikan.

Sontak saja, video ini menjadi bahan perbincangan warganet. Beberapa diantaranya bahkan meminta nomor telepon wanita tersebut. “Berapa nomor teleponnya,” ujar seorang warganet.***

(snw)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews