Polisi Belum Terima Laporan Terkait Postingan Foto Mesra Pengusaha

Polisi Belum Terima Laporan Terkait Postingan Foto Mesra Pengusaha

Foto mesra pengusaha Batam yang beredar di jejaring Facebook (Foto: Jim/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Jajaran Polda Kepri hingga saat ini belum menerima laporan pengusaha ternama soal beredarnya foto mesra yang diunggah di sebuah akun Facebook pada Selasa (20/3/2017).

Foto mesra tersebut diunggah oleh pemilik akun bernama Olivia Ng.

Postingan tersebut menuai kontroversi dari beberapa netizen hingga membuat heboh. Banyak yang kaget dengan postingan itu. Apalagi pengusaha tersebut adalah tokoh terpandang.

Postingan tersebut beredar selama tiga jam namun akhirnya pemilik akun tersebut sudah menghapusnya.

Baca juga:

Akun Facebook Olivia Ng Sebar Foto Mesra Pengusaha Ternama Batam

 

"Untuk hal postingan foto mesra yang beredar di media sosial tersebut yang diunggah Olivia Ng pemilik akun tersebut di atas tidak ada dan belum masuk laporan terkait hal itu dari pengusaha tersebut," ujar Kepala Bidang Humas Polda Kepri Kombes Pol Erlangga kepada batamnews.co.id, Rabu (29/3/2017).

Erlangga menegaskan, tidak ada laporan terkait atau pun yang berhubungan dengan postingan itu. Baik dari pengusaha tersebut maupun wanita yang bersamanya yang merasa dirugikan atas postingan itu.

Sementara itu Direktur Kriminal Khusus Polda Kepri Kombes Budi Suryanto kepada batamnews.co.id menyampaikan hal yang sama atas berita yang menghebohkan tersebut.

"Belum ada kami terima laporan," kata Budi.***

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews