Akun Facebook Olivia Ng Sebar Foto Mesra Pengusaha Ternama Batam

Akun Facebook Olivia Ng Sebar Foto Mesra Pengusaha Ternama Batam

Foto mesra yang disebar akun Olivia Ng di Facebook (Foto: Jim/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sebuah foto mesra seorang pengusaha ternama di Batam beredar di media sosial Facebook pada Selasa (28/3/2017) pukul 14.56 WIB. Dalam foto itu tampak pengusaha tersebut berfoto mesra di dalam sebuah kamar hotel diduga di kawasan Penuin, Kecamatan Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau.

Foto diunggah akun bernama Olivia Ng. Tidak diketahui pasti apakah akun tersebut asli atau palsu. Begitu juga soal keaslian foto. Kemudian belum diketahui siapa wanita di dalam foto tersebut, yang pasti menurut sumber, bukan istri sang pengusaha tersebut.

Baca juga:

Polisi Belum Terima Laporan Terkait Postingan Foto Mesra Pengusaha

 

Hasil penelusuran batamnews.co.id tak lama kemudian akun tersebut cepat-cepat nonaktif setelah beberapa jam memposting foto-foto itu. Akun tersebut kini tak bisa lagi diakses.

Tampak dalam foto tersebut pose keduanya begitu mesra. Wanita yang menggunakan baju kaos kuning, sedangkan pria tersebut menggunakan batik warna cokelat.

Akun facebook pengusaha itu pun tampak tak aktif pada saat foto-foto tersebut beredar. Padahal biasanya, akun facebook pengusaha tersebut tampak aktif membagikan momen-momen tertentu.

Akun Olivia Ng saat membagikan foto tersebut sembari menuliskan status berikut komentar. Postingan ini juga membuat kaget sejumlah netizen. Beberapa emoji yang tampak terlihat gambar-gambar ekspresi kaget.

"Terima kasih ya bos sayang atas hadiahnya… serta malam yang indah bersama….,” ujar Olivia Ng dalam tulisan postingannya.

Olivia juga memposting foto kamar yang berantakan berikut selimutnya. Sebuah kamar bernomor 324 juga tampak ia posting.

Sementara itu, dari sumber yang didapatkan batamnews.co.id, pemilik akun tersebut dikabarkan sudah menghapus postingannya.

"Berarti itu kan betulan punya," ujar seorang sumber kepada batamnews.co.id pada, Selasa (28/3/2017).

Kabarnya pengusaha yang memiliki bisnis perhotelan dan sejumlah bisnis lainnya itu kini tengah didera masalah dalam rumah tangga. 

"Kasus KDRT sama penodongan dengan senjata api yang dilakukan kepada istrinya, ada bukti CCTV-nya dan kali ini istri dan anaknya siap menjebloskannya ke penjara,” ujar dia.

Terkait hilangnya postingan foto itu, sumber tersebut mengatakan, diduga pengusaha itu sudah bertemu dengan sang wanita.

"Itu pasti sudah ketemu sama cewek itu, suruh dia hapus," kata dia.***

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews