Tax Amnesty di Kepulauan Riau

Ini Jadwal Layanan Posko Tax Amnesty Apindo Kepri

Ini Jadwal Layanan Posko Tax Amnesty Apindo Kepri

Posko layanan khusus Tax Amnesty Apindo Kepri di Sei Panas Batam (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Apindo Kepulauan Riau (Kepri) membuka posko khusus layanan Tax Amensty di Kantor Apindo, Kompleks Citra Indah Blok A3 No 1-2 Batam Center, Jalan Raja Haji Fisabilillah, Batam. 

Layanan posko tersebut buka pada hari Senin hingga  Kamis pada pukul  9.00 - 15.00 WIB. Kemudian para hari Jumat, posko buka pukul 9.00 -  12.00 WIB.

“Posko Tax Amnesty ini sudah mulai buka 1 September hingga 30 September 2016 mendatang,” ujar Ketua Apindo Kepulauan Riau Ir. Cahya kepada batamnews.co.id, Minggu (4/8/2016).

Menurut Cahya, posko tersebut diisi petugas pajak yang mengerti dan bisa membantu memberikan penjelasan bagaimana cara atau proses dari tax amnesty bagi pengusaha kecil.

 

Baca juga:

Apindo Kepri Buka Posko Khusus Tax Amnesty, Layanan Gratis!

 

“Posko ini khusus teman-teman pengusaha kecil,” ujar dia.

Cahya menambahkan, dengan begitu, para pengusaha kecil bisa lebih nyaman dan terbantu, apalagi semau layanan yang diberikan tidak dikenakan biaya alias gratis.

“Mungkin di kantor kami masyarakat awam akan merasa lebih nyaman, silakan,” ujar dia.

Cahya pun tak lupa terus mengimbau para pengusaha memanfaatkan momen pengampunan pajak yang akan berlangsung hingga 31 Maret 2017 mendatang tersebut.

 

Berita terkait:

Cahya: Apindo Tak Sangka Antusias Tax Amnesty di Kepulauan Riau

 

[snw]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews