Penampakan Sosok Wanita Selonjoran di Eks Camp Vietnam Pulau Galang ini Bikin Heboh

Penampakan Sosok Wanita Selonjoran di Eks Camp Vietnam Pulau Galang ini Bikin Heboh

Foto yang memperlihatkan adanya penampakan di eks Camp Vietnam Pulau Galang Batam. (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sebuah foto sosok penampakan di bangunan eks Camp Vietnam di Pulau Galang, Batam, membuat heboh. Sesosok bayangan penampakan terlihat di gedung yang sudah ditinggalkan belasan tahun itu.

Penampakan itu, menurut sejumlah netizen, persis di tangga pintu eks camp. Di sana terlihat samar seorang wanita tengah duduk di depan pintu sembari selonjoran.

“Paling jelas kakinya,” ujar seorang netizen di Batam, Senin (9/5/2016). Penampakan itu tak begitu

Namun beberapa netizen yang lainnya merasa kurang percaya terhadap foto tersebut. Ada juga yang meragukan keaslian foto.

“Ah, mana ada, saya nggak ada nampak,” ujar netizen lainnya.

Camp Vietnam di Pulau Galang memang sangat dikenal di Kota Batam. Lokasi tersebut pernah menampung 250 ribu pengungsi dari warga negara Vietnam yang menjadi korban perang saudara yang berkecamuk pada tahun 70-an.

 

Baca juga:

Misteri Penampakan Gadis Vietnam Korban Perkosaan 7 Pengungsi di Pulau Galang

 

Mereka kemudian mengungsi, ribuan diantara terdampar di Pulau Batam. Di camp tersebut selama masa pengungsian, berbagai hal terjadi. 

Termasuk cerita mengenai adanya gadis pengungsi Vietnam yang diperkosa beramai-ramai oleh tujuh orang pengungsi lainnya.

Wanita tersebut bernama Tinh Nham Laoi, korban pemerkosaan di camp pengungsian di Pulau Galang, menyimpan sejumlah misteri. Hingga saat ini para pengunjung masih kerap menemui hal-hal mistis di sekitar Camp Vietnam tersebut.

Hingga saat ini, cerita itu menjadi konsumsi publik hingga cerita mistis lainnya di lokasi tersebut. Sumardi, salah satu penjaga camp Vietnam, mengaku tak asing lagi dengan berbagai pengalaman mistis yang ia alami.

 

Eks Camp Vietnam di Pulau Galang Batam. (Foto: Batamnews)

 

Selain itu ia juga mengakui mengenai adanya penampakan-penampakan seorang gadis yang diduga roh gadis Vietnam yang diperkosa.

“Saya sudah biasa mendengar suara ketawa, menangis, dan orang berteriak-teriak di sini,” ujar Sumardi ketika ditemui batamnews.co.id belum lama ini.

 

Baca juga:

#KoinUntukSilviana, Simpati untuk Siswi Tak Mampu di Batam yang Menunggak SPP Rp5 Juta

 

Selain itu pengalaman para pengunjung juga kerap ia temukan mengenai kejadian-kejadian aneh di tempat tersebut. 

Beberapa orang pengunjung juga mengaku pernah melihat hal-hal aneh di lokasi tersebut. 

Seorang netizen menuturkan pernah melihat gadis berbaju merah ala baju tradisional China. "Iya pernah ada lihat setahun lalu, dia menangis," ujar Shi Jia, seorang warga Batam.

Netizen lainnya juga mengatakan hal yang sama. "Iya, Nham Laoi cantik," ujar Chrisna.

 

[snw/is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews