Cinta Ditolak, Seorang Pria Loncat dari Jembatan Barelang, Berenang Selamatkan Diri

Cinta Ditolak, Seorang Pria Loncat dari Jembatan Barelang, Berenang Selamatkan Diri

Sebuah peristiwa dramatis terjadi di Jembatan 1 Barelang, Kota Batam, pada Minggu sore, 30 Juni 2024, sekitar pukul 17.20 WIB, ketika seorang pria nekat melompat dari jembatan setelah cintanya ditolak. (Foto: tangkapan layar video)

Batam, Batamnews - Sebuah peristiwa dramatis terjadi di Jembatan 1 Barelang, Kota Batam, pada Minggu sore, 30 Juni 2024, sekitar pukul 17.20 WIB, ketika seorang pria nekat melompat dari jembatan setelah cintanya ditolak. Kejadian ini mengejutkan petugas Basarnas dan masyarakat setempat.

Menurut laporan yang diterima, pria tersebut, yang identitasnya masih belum diketahui, terjun ke laut dan sempat berenang menjauh sebelum akhirnya berhasil diselamatkan oleh petugas yang berada di bawah jembatan. 

Pria tersebut mengaku kepada petugas Basarnas bahwa tindakannya dilatarbelakangi oleh rasa patah hati setelah ditolak oleh seorang wanita.

Baca juga: Lagi Asik Mancing, Warga Temukan Mayat Pria Mengapung di Perairan Jembatan 1 Barelang

"Saya ditolak cewek," ujar pria tersebut kepada petugas. 

Warga yang menyaksikan kejadian tersebut sempat kaget dan menduga bahwa pria itu mungkin mencari sensasi. Pria tersebut kemudian diamankan oleh petugas untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut. 

Menurut seorang saksi mata, pria itu sempat terjun ke laut tetapi memutuskan untuk berenang dan menyelamatkan diri. Beruntung, aksi cepat tanggap dari petugas Basarnas membantu menghindari kemungkinan yang lebih buruk.

(CR1)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews