Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina Dukung Kemajuan Batam dan Bangun Karakter Masyarakat

Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina Dukung Kemajuan Batam dan Bangun Karakter Masyarakat

Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Marlin Agustina, saat hadir di Masjid Nurul Hidayah, Batam.

Batam, Batamnews - Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Marlin Agustina, menghadiri acara silaturahmi bersama tokoh agama se-Kecamatan Nongsa di Masjid Nurul Hidayah, Batam. 

Dalam kesempatan tersebut, Wagub Marlin menyampaikan pesan penting tentang pembangunan karakter masyarakat dan mengajak seluruh elemen untuk mendukung kemajuan Kota Batam, Kamis, 27 Juni 2024.

Marlin Agustina mengajak para tokoh agama yang hadir untuk berperan aktif dalam membentuk generasi muda berakhlak mulia. 

"Mudah-mudahan, kegiatan ini bisa memperkuat ukhuwah dan lebih mempersatukan kita dalam mendukung prioritas pembangunan Kota Batam," ujar Marlin.

Baca juga: Kepala Staf Kepresidenan Yakin Batam Dapat Menjadi Bali Kedua untuk Indonesia

Wagub Kepri juga menekankan pentingnya kolaborasi antara seluruh komponen daerah untuk mewujudkan pembangunan karakter masyarakat. Hal ini dianggap sebagai langkah krusial dalam mendukung agenda strategis pembangunan Batam menuju kota baru yang modern dan madani.

"Pemerintah sedang gencar membangun Batam sebagai kota modern yang madani," jelas Marlin. Ia menambahkan bahwa langkah-langkah strategis yang diambil pemerintah memerlukan dukungan dari seluruh pihak agar rencana pembangunan Batam dapat terealisasi dengan baik.

Salah satu proyek besar yang disoroti adalah pembangunan Bandara Hang Nadim Batam. Marlin berharap proyek ini akan menarik lebih banyak wisatawan ke Batam dan menggerakkan roda ekonomi yang akan memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.

"Bandara Hang Nadim Batam akan dibangun. Kita berharap, langkah ini akan mengundang wisatawan untuk datang ke Batam dan ekonomi akan bergerak memberikan manfaat ke masyarakat," pungkas Marlin Agustina.

Dengan pertemuan ini, Wakil Gubernur Kepri berharap dapat memperkuat sinergi antara pemerintah dan tokoh masyarakat dalam mendukung pembangunan Batam. 

Baca juga: KN Tanjung Datu-301 Beraksi Cepat Tanggapi Laporan Pencurian di Kapal Korea di Selat Riau

Fokus pada pembangunan karakter masyarakat diharapkan dapat menjadi fondasi kuat bagi kemajuan kota di masa depan.

Pemerintah Provinsi Kepri terus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam proses pembangunan, dengan harapan Batam dapat tumbuh menjadi kota modern yang tetap menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan dan sosial.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews