Pemkab Bintan dan Inkindo Kepri Perkuat Kerja Sama untuk Pembangunan Daerah

Pemkab Bintan dan Inkindo Kepri Perkuat Kerja Sama untuk Pembangunan Daerah

Bupati Bintan Roby Kurniawan Ansar saat menjamu Inkindo Kepri.

Bintan, Batamnews - Dalam rangka mempererat silaturahmi dan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan dan Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Kepri, Bupati Bintan Roby Kurniawan menggelar pertemuan untuk saling berdiskusi dan bertukar pandangan. 

Roby menyampaikan bahwa pertemuan tersebut juga bertujuan untuk bertukar pendapat guna melengkapi kebijakan dan memberikan dukungan terhadap perusahaan yang ada di Bintan.

Pemerintah Kabupaten Bintan akan terus memprioritaskan perusahaan lokal yang berbadan hukum. 

Baca juga: PT. BIIE Rayakan 30 Tahun dengan Bintan Industrial Expo 2024

Karena Inkindo Kepri sendiri bergerak di bidang perencanaan, pembangunan, sekaligus pengawasan yang menaungi perusahaan lokal yang ada di Kepri, hal ini sangat membantu dalam pembangunan di Bintan.

"Terima kasih untuk rekan-rekan semua. Yang terpenting bagaimana kita sama-sama membangun pandangan yang selaras dalam mendukung kemajuan Bintan," ungkapnya pada Rabu, 26 Juni 2024 di Ruang Pertemuan Kantor Kecamatan Gunung Kijang.

Diharapkan dengan dilaksanakannya pertemuan tersebut, komunikasi antara Pemkab Bintan dan Inkindo Kepri dapat semakin kuat sehingga dalam proses pembangunan nantinya dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. 

Baca juga: Ranperda Pertanggungjawaban APBD Kepri 2023 Dapat Persetujuan

Pemkab Bintan juga membuka seluas-luasnya ruang untuk melakukan diskusi terkait berbagai persoalan yang bisa didukung oleh Pemerintah Daerah.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews