Rayakan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Karimun Resmikan Fasilitas Air Bersih di Kampung Sukajadi

Rayakan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Karimun Resmikan Fasilitas Air Bersih di Kampung Sukajadi

Sebuah langkah strategis telah diambil oleh Polres Karimun dalam mendukung kesejahteraan masyarakat di Kampung Sukajadi, Desa Pangke, Meral Barat, dengan peresmian fasilitas penyaluran air bersih baru. (Foto: istimewa)

Karimun, Batamnews - Sebuah langkah strategis telah diambil oleh Polres Karimun dalam mendukung kesejahteraan masyarakat di Kampung Sukajadi, Desa Pangke, Meral Barat, dengan peresmian fasilitas penyaluran air bersih baru. 

Kegiatan ini tidak hanya meningkatkan akses ke sumber daya vital tetapi juga bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-78, yang menandai dedikasi Polri dalam melayani masyarakat.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, menyebutkan bahwa kegiatan tersebut, menjadi simbol kesungguhan Polres Karimun dalam memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, terutama dalam hal penyediaan air bersih yang menjadi kebutuhan pokok bagi warga setempat.

Baca juga: Program CSR BRK Syariah Bikin Rumah Burman di Sei Lakam Karimun Jadi Layak Huni

"Dengan adanya pembangunan fasilitas air bersih, bedah rumah, serta Bansos dan Baksos ini, membuktikan kehadiran Polri khususnya Polres Karimun di tengah masyarakat dapat dirasakan secara nyata, dan memberikan kontribusi positif serta manfaat bagi warga Kab. Karimun," ujar Kapolres.

Selain Launcing peresmian penyaluran air bersih tersebut, juga dilakukan kegiatan lainnya seperti bedah rumah dan video Conference Bansos dan Baksos.

"Ini diharapkan dapat menjadi contoh positif dan inspirasi bagi banyak pihak, tentunya dalam melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas," kata Kapolres.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews