Kecelakaan Maut di Simpang 3 Shopping Center Bengkong, Satu Pengendara Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut di Simpang 3 Shopping Center Bengkong, Satu Pengendara Meninggal Dunia

Kecelakaan mengerikan terjadi di ruas jalan Giken, Simpang 3 Shopping Center, Bengkong, Kota Batam pada hari Senin, 24 Juni 2024 dini hari, mengakibatkan satu pengendara meninggal dunia di tempat kejadian. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Kecelakaan mengerikan terjadi di ruas jalan Giken, Simpang 3 Shopping Center, Bengkong, Kota Batam pada hari Senin, 24 Juni 2024 dini hari, mengakibatkan satu pengendara meninggal dunia di tempat kejadian. Insiden ini melibatkan dua kendaraan bermotor.

Menurut saksi mata di lapangan, terdapat tiga orang korban dalam insiden tersebut. "Korban 3 orang bang. Meninggal 1 di tempat, 2 lagi sudah parah sekali. Kejadian sekitar pukul 03.00 wib subuh," ujar saksi kepada batamnews.co.id saat dikonfirmasi.

Baca juga: Kecelakaan Tragis di Sei Lekop Batam, Karyawan PT Marcopolo Tewas Dilindas Truk Trailer

Ia menjelaskan, adapun kedua kendaraan tersebut saling beradu hingga terjadinya insiden kecelakaan tragis tersebut.

"Tabrak kambing 2 motor. 3 orang korban. 1 meninggal di tempat dan 2 lagi sudah dibawa rumah sakit sama polisi. Untuk korban yang meninggal dunia belum diketahui identitasnya," ucap saksi mata di lokasi kejadian.

Sementara, Kanit Gakkum Lakalantas Polresta Barelang, Iptu Viktor Hutahaean mengatakan, pihaknya masih melakukan pengecekan ke lokasi kejadian.

"Sebentar saya cek dulu," ujarnya.

(CR1)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews