Eks Gubernur Kepri Nurdin Basirun Dukung Muhammad Rudi di Pilkada 2024

Eks Gubernur Kepri Nurdin Basirun Dukung Muhammad Rudi di Pilkada 2024

Bakal Calon Gubernur Kepri, Muhammad Rudi. (Foto: ist)

Karimun, Batamnews - Dukungan masyarakat Karimun untuk Muhammad Rudi terus mengalir menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepulauan Riau (Kepri) 2024. Ribuan relawan, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat di berbagai wilayah semakin solid mendukung perjuangan H. Muhammad Rudi pada Pilgub Kepri mendatang.

Eks Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, secara tegas menyatakan bahwa masyarakat Karimun telah sepakat untuk menjadikan H. Muhammad Rudi sebagai "The Next Gubernur Kepri". Nurdin menjelaskan bahwa komitmen ini memiliki alasan yang jelas, mengingat kemajuan pesat Batam dapat menjadi inspirasi bagi pemerataan pembangunan Provinsi Kepri di bawah kepemimpinan H. Muhammad Rudi.

"Kita sama-sama tahu Batam begitu maju. Saya rasa masyarakat kabupaten ingin maju juga seperti Batam, baik dalam hal investasi, pendidikan maupun infrastruktur," ujar Nurdin di hadapan ribuan masyarakat Karimun yang hadir dalam agenda silaturahmi relawan pada Minggu, 23 Juni 2024.

Baca juga: Kader Klaim Demokrat Usung Muhammad Rudi dan Marlin Agustina di Pilkada Kepri dan Batam 2024

Nurdin Basirun, yang hadir bersama mantan Gubernur Kepri lainnya, Isdianto, optimistis bahwa kemampuan dan kepiawaian Muhammad Rudi bisa membawa harapan baru bagi kemajuan Provinsi Kepri. 

"Beliau memiliki semangat membangun yang luar biasa. Kalau Kepri mau maju, kita butuh pemimpin yang berani dan semangat seperti Pak Rudi," tambahnya.

Muhammad Rudi, yang berkesempatan menyapa ribuan relawan Karimun di lima titik berbeda, mengucapkan terima kasih atas dukungan luar biasa dari masyarakat. "Semoga apa yang menjadi keinginan masyarakat bisa sama-sama kita wujudkan," ujar Muhammad Rudi.

Baca juga: Duet Ansar-Rudi di Pilkada Kepri 2024 Diprediksi Sulit Terwujud

Dalam kesempatan tersebut, HMR juga mengapresiasi peran para tokoh masyarakat dan pemuda yang telah bergerak aktif merangkul para relawan. Ia berharap dukungan ini dapat menjadi sesuatu yang bermanfaat ke depannya.

"Saya hanya ingin bermanfaat untuk orang banyak. Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat terhadap saya bisa terwujud," tutup Rudi.

Dengan dukungan yang terus mengalir dari berbagai lapisan masyarakat Karimun, Muhammad Rudi semakin optimis menghadapi Pilgub Kepri 2024. Visinya untuk memajukan seluruh wilayah Kepri seperti Batam menjadi daya tarik utama bagi masyarakat Karimun yang menginginkan pembangunan dan kemajuan setara dengan Batam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews