Pria 18 Tahun Diamankan di Bandara Hang Nadim Batam dengan Pisau, Diduga Terlibat Insiden Penusukan Ibunya

Pria 18 Tahun Diamankan di Bandara Hang Nadim Batam dengan Pisau, Diduga Terlibat Insiden Penusukan Ibunya

AS (18 tahun) di amankan Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim Batam usai kedapatan membawa senjata tajam berupa sebilah pisau dapur ke area Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Minggu (23/06/2024) pagi. (Istimewa).

Batam, Batamnews - Kepolisian Sektor Bandara Hang Nadim Batam berhasil mengamankan seorang pria berinisial AS (18 tahun) karena kedapatan membawa senjata tajam berupa sebilah pisau ke Kawasan Bandara Internasional Hang Nadim Batam pada Minggu, 23 Juni 2024 sekitar pukul 06.10 WIB.

Menurut informasi yang diperoleh dari batamnews.co.id, AS membawa pisau tersebut setelah diduga melakukan penusukan terhadap ibunya sendiri. AS juga diketahui memiliki riwayat gangguan jiwa yang diduga memburuk setelah mengalami kegagalan dalam hubungan asmara.

Kapolsek Bandara Hang Nadim, Iptu Davinsi Josie Sidabutar, membenarkan kejadian ini. "Kami mengamankan AS karena membawa pisau dapur ke kawasan Bandara," ungkapnya kepada batamnews.co.id.

Baca juga: Kurir Penyelundup Sabu di Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang Masih Bawah Umur

Kronologi kejadian dimulai ketika petugas bandara yang sedang bertugas malam melihat AS berjalan-jalan di area bandara sambil membawa pisau di tangan kanannya. 

Setelah menerima laporan, petugas segera mendatangi lokasi dan berhasil mengamankan AS, yang saat itu diduga berusaha untuk bunuh diri. 

AS kemudian dibawa ke Mapolsek Kawasan Bandara Hang Nadim untuk pemeriksaan lebih lanjut, dan saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan.

Menurut Iptu Davinsi, sebelum ke Bandara, AS juga melakukan penusukan terhadap ibunya di Perumahan Bunga Raya, Batam Kota. 

Baca juga: Penggerebekan Tempat Prostitusi di Tanjungpinang, Dua Pasutri Resmi Jadi Tersangka

Dugaan sementara menyebutkan bahwa perbuatan AS dipicu oleh kondisi depresi yang dialaminya, yang kemudian mengarah ke niat melukai diri sendiri dan anggota keluarganya. (CR 2)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews