Pengguna Jalan Batam Center Resah Setelah Mendapati Sekelompok Pengendara Membawa Sajam

Pengguna Jalan Batam Center Resah Setelah Mendapati Sekelompok Pengendara Membawa Sajam

Kapolsek Batam Kota, AKP Sudirman. (Foto. Batamnews.co.id).

Batam, Batamnews - Seorang pengguna jalan, Afran, mengaku cemas usai melihat gerombolan pemuda tanggung yang diduga membawa senjata tajam di Jalan Sudirman dari arah Kepri Mall menuju Mega Legenda, Batam Kota, Batam. 

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Minggu, 23 Juni 2024 sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

"Untuk warga Batam berhati-hati di arah Kepri Mall ke Mega Legenda ada laki-laki yang membawa senjata tajam. Hati-hati untuk pengendara yang ke arah Batam center," ujarnya.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Akhir Pekan di Batam Hari ini, Berawan Sepanjang Hari dengan Suhu Meningkat

Menanggapi kejadian tersebut, Kapolsek Batam Kota, AKP Sudirman, menyatakan bahwa pihaknya selalu melaksanakan razia cipta kondisi secara rutin guna mengantisipasi dan mencegah kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Batam Kota.

"Kita selalu melaksanakan razia cipta kondisi secara rutin di wilayah hukum Polsek Batam Kota. Jika masyarakat mendapati adanya tindak pidana atau kejahatan di jalanan yang meresahkan, masyarakat bisa langsung mendatangi Polsek Batam Kota untuk melaporkan kejadian tersebut agar segera kami tindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku," tegasnya.

Selain itu, AKP Sudirman juga mengimbau kepada seluruh orang tua untuk bersama-sama memperhatikan anak-anaknya agar tidak beraktivitas hingga larut malam.

Baca juga: Kepulangan Rombongan Jemaah Haji 2024: Kloter Pertama Tiba di Batam Disambut Pejabat Tinggi

"Saya mengimbau kepada orang tua agar peduli terhadap anak-anaknya. Jika anaknya beraktivitas hingga larut malam, tolong untuk dicari dan segera pulang. Karena seringkali pada saat kami melakukan razia, yang kami temukan ialah anak-anak hingga remaja sedang berkumpul dan melakukan aksi balap liar. Sekali lagi saya tegaskan untuk orang tua melakukan pengawasan ekstra kepada anak-anaknya sebelum menyesal," imbau Kapolsek Batam Kota. (CR 2)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews