Ninos Lost Forest Segera Hadir di Kota Batam

Ninos Lost Forest Segera Hadir di Kota Batam

Ninos Lost Forest, sebuah wahana bertema petualangan, akan segera hadir di kota ini dengan berbagai atraksi menarik yang belum pernah ada sebelumnya. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Setelah sukses besar dengan atraksi Ninos Zombie, kini Ninos kembali dengan petualangan baru yang siap memukau warga Batam. Ninos Lost Forest, sebuah wahana bertema petualangan, akan segera hadir di kota ini dengan berbagai atraksi menarik yang belum pernah ada sebelumnya.

Salah satu daya tarik utama Ninos Lost Forest adalah yang menegangkan, di mana pengunjung dapat bertemu langsung dengan dinosaurus. Namun, bukan hanya itu saja yang ditawarkan. Menurut pihak pengelola, akan ada banyak petualangan seru lainnya yang dijamin belum pernah ada di Kota Batam.

Galih, salah satu dari pihak pengelola Ninos, menjelaskan alasan dibalik konsep baru ini. “Kami mengambil konsep ini karena memang target kami untuk keluarga dan anak-anak, karena pas kan lagi libur sekolah,” ujarnya.

Baca juga:  Kunjungi Ninos Batam, Sandiaga Uno: Mungkin Nanti Ada Wahana Simulasi Jadi Kadis atau Wali Kota

Lebih lanjut, Galih menekankan bahwa Ninos Lost Forest akan memberikan pengalaman baru bagi masyarakat Batam. “Semua konsep yang kami berikan sangat unik dan berkesan,” tambahnya.

Dengan hadirnya Ninos Lost Forest, diharapkan akan menambah pilihan hiburan bagi warga Batam, terutama bagi keluarga yang mencari aktivitas seru selama liburan sekolah. Wahana ini menjanjikan petualangan yang tak terlupakan dengan konsep yang inovatif dan belum pernah ada sebelumnya di kota ini.

Wahana ini diprediksi akan menjadi destinasi favorit baru bagi wisatawan lokal maupun luar kota yang berkunjung ke Batam.

(CR1)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews