Pondok Pesantren Ustadz Yusuf Mansur Buka Donasi, Ajak Dukungan Artis

Pondok Pesantren Ustadz Yusuf Mansur Buka Donasi, Ajak Dukungan Artis

Pondok pesantren yang dimiliki oleh Ustadz Yusuf Mansur.

Jakarta, Batamnews - Pondok Pesantren Daarut Tarmizi yang berlokasi di Desa Kadudampit, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, telah menerima dukungan dari berbagai selebritas Indonesia. 

Pondok pesantren yang dimiliki oleh Ustadz Yusuf Mansur ini fokus pada pendidikan yang menghasilkan generasi tahfizh Al-Qur'an yang juga melek IT dan mahir berbahasa.

Sejumlah selebritas terkenal seperti Lesty Kejora, d'Masiv, Andi Fadly Arifuddin (vokalis Padi Reborn), Naga (vokalis Ada Band), dan Astrie Feizaty Ivo memberikan dukungan mereka. 
Dalam rilis yang diterima oleh detikcom pada Jumat, 21 Juni 2024, mereka mengajak masyarakat untuk mendukung pembangunan dan perkembangan pesantren tersebut.

Baca juga: Penyanyi Virgoun Ditangkap Polres Metro Jakarta Barat Terkait Kasus Narkotika

"Mari dukung pembangunan dan perkembangan Pondok Pesantren Daarut Tarmizi di Sukabumi, lembaga pendidikan yang fokus mengkader, melahirkan generasi tahfizh Al-Qur'an, melek dan paham IT, juga mahir dalam berbahasa," ujar Lesty Kejora, d'Masiv, dan Fadly.

Naga, dalam kesempatan terpisah, juga mengajak masyarakat untuk berdonasi melalui kitabisa.com. "Mengajak teman-teman semua untuk mendukung pembangunan Pondok Pesantren Daarut Tarmizi di Sukabumi melalui donasi di kitabisa.com, bismillah," ujarnya.

Astrie Feizaty Ivo menambahkan, "Alhamdulillah Pondok Pesantren Daarut Tarmizi semakin maju, semakin baik, membantu para anak-anak Indonesia untuk bukan hanya cerdas secara duniawi, tapi juga cerdas secara akhirat. Artinya mereka memiliki kemampuan mengembangkan potensinya, tapi mereka tidak meninggalkan Al-Qur'an, dan ini yang kita harapkan."

Dr. H. Tarmizi As Shidiq, M. Ag, pembina Pondok Pesantren Daarut Tarmizi, menjelaskan bahwa pesantren ini memadukan antara kurikulum nasional dengan kurikulum kepesantrenan yang berwawasan global dan berbasis spiritual. 

Baca juga: Wow! Baru Menikah Suami Penyanyi Ternama, Dilaporkan Terkait Dugaan Penggelapan Dana

"Tujuannya adalah membangun sikap positif berdasarkan ajaran Islam, menumbuhkan jiwa kepemimpinan, dan mengasah logika berpikir," terangnya.

Dengan dukungan dari berbagai kalangan, Pondok Pesantren Daarut Tarmizi diharapkan dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi besar dalam mencetak generasi penerus bangsa yang unggul dalam ilmu pengetahuan dan agama.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews