Polisi: Karyawan PT Marcopolo Batam Tewas di Tempat Usai Terlindas Ban Truk Kontainer di Sei Lekop

Polisi: Karyawan PT Marcopolo Batam Tewas di Tempat Usai Terlindas Ban Truk Kontainer di Sei Lekop

Proses evakuasi korban kecelakaan di Sei Lekop. (Foto: tangkapan layar video)

Batam, Batamnews - Seorang karyawan PT Marcopolo Batam, mengalami kecelakaan tragis saat mengendarai sepeda motor di ruas jalan depan Rumah Sakit Elisabeth Sei Lekop, Sagulung, Kota Batam, pada Rabu, 19 Juni 2024, sekira pukul 19.00 WIB. Diketahui, korban meninggal dunia setelah terlindas ban truk kontainer.

Kapolsek Sagulung, Iptu Donald Tambunan membenarkan peristiwa lakalantas tersebut.

"Iya benar. Kami Polsek Sagulung mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi lakalantas antar pengendara roda dua dan lori kontainer kosong di depan RS Elisabeth Sei Lekop," ujarnya kepada batamnews.co.id saat dikonfirmasi, Kamis, 20 Juni 2024.

Lanjut Iptu Donald, setelah menerima laporan tersebut, pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan benar personel Polsek Sagulung mendapati jasad pria yang tergeletak dan sudah tak bernyawa.

Baca juga: Kecelakaan Tragis di Sei Lekop Batam, Karyawan PT Marcopolo Tewas Dilindas Truk Trailer

"Anggota langsung ke TKP guna untuk melakukan pengecekan atas laporan masyarakat tersebut dan melakukan pengamanan arus lalulintas di lokasi kejadian. Selanjutnya, kami langsung berkoordinasi dengan Unit Laka Lantas Polresta Barelang guna untuk menindaklanjuti kejadian lakalantas tersebut," kata Iptu Donald.

Sementara, hingga berita ini dimuat, Kanit Gakkum Lakalantas Polresta Barelang, Iptu Viktor Hutahaean belum memberikan keterangan terkait peristiwa lakalantas tersebut.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan tragis merenggut nyawa seorang karyawan PT Marcopolo Batuaji di Sagulung, Kota Batam, pada Rabu, pukul 19.00 WIB. Peristiwa ini terjadi ketika korban mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor hingga masuk ke kolong truk.

Lokasi kecelakaan berada tepat di depan PT Logam Mulia, Sei Lekop. Korban ditemukan dengan kondisi mengenaskan, terutama dengan luka parah di bagian kepala. Korban ditemukan warga dengan kondisi yang sudah tak bernyawa.

(CR1)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews