Air di Batam Akan Gangguan Lagi Malam Ini, Rabu 19 Juni 2024: Berikut Area Terdampak

Air di Batam Akan Gangguan Lagi Malam Ini, Rabu 19 Juni 2024: Berikut Area Terdampak

Ilustrasi

Batam, Batamnews - Air Batam Hilir menginformasikan kepada seluruh pelanggan bahwa akan dilakukan pemeliharaan sistem kelistrikan dan pompa di Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) Duriangkang. Pemeliharaan ini dijadwalkan pada Rabu, 19 Juni 2024, mulai pukul 22.00 WIB hingga selesai.

Selama proses pemeliharaan berlangsung, suplai air bersih di beberapa area akan mengalami gangguan. Gangguan tersebut dapat berupa aliran air yang kecil hingga terhentinya pasokan air untuk sementara waktu. PT Air Batam Hilir memohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin terjadi akibat pekerjaan ini.

Adapun area yang terdampak dari pemeliharaan ini meliputi Jodoh, Nagoya, Baloi, Bengkong, Sei Panas, Seraya, Batu Ampar, Melchem, Sengkuang, Batu Merah, Batam Centre, Taman Raya, Bandara, Batu Besar, Kabil, Punggur, Buana Vista, Gardan Raya, dan sekitarnya.

Baca juga: Perbaikan Kebocoran Pipa Ganggu Suplai Air di Batam, Berikut Daftar Wilayah Terdampak

Pelanggan diharapkan dapat mempersiapkan diri dengan menampung air secukupnya sebelum pekerjaan pemeliharaan dimulai. PT Air Batam Hilir berkomitmen untuk menyelesaikan pekerjaan ini secepat mungkin dan meminimalkan dampak terhadap pelayanan air bersih.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi layanan pelanggan PT Air Batam Hilir atau mengunjungi situs resmi perusahaan. PT Air Batam Hilir mengucapkan terima kasih atas pengertian dan kerjasama dari seluruh pelanggan selama proses pemeliharaan ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews