Kader Klaim Demokrat Usung Muhammad Rudi dan Marlin Agustina di Pilkada Kepri dan Batam 2024

Kader Klaim Demokrat Usung Muhammad Rudi dan Marlin Agustina di Pilkada Kepri dan Batam 2024

Rahmad Sukri Hasibuan, politisi Demokrat dari Kota Batam. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Partai Demokrat memastikan dukungannya kepada H. Muhammad Rudi (HMR) dan Hj. Marlin Agustina (HMA) untuk maju dalam Pilkada Kepulauan Riau 2024. 

Rahmad Sukri Hasibuan, politisi Demokrat dari Kota Batam, menyatakan bahwa partai yang dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini akan mendukung sepenuhnya HMR dan HMA dalam kontestasi Pilgub Kepri dan Pilwako Batam 2024.

"Setiap Pilkada, Demokrat selalu bersama HMR dan kita selalu menang di tiga Pilkada. Apalagi prestasinya membangun Batam sangat luar biasa," ujar Rahmad, Rabu, 19 Juni 2024.

Baca juga: Alias Wello Daftar ke Partai Demokrat Kabupaten Lingga sebagai Calon Bupati ?

Ia mengatakan, alasan partainya mengusung HMR karena memiliki hubungan yang cukup erat dengan keluarga besar mantan Sekretaris dan Ketua DPC Demokrat Batam tersebut. Ia mengingatkan, figur HMR pernah menjabat sebagai pengurus di tingkat Partai Demokrat Kota Batam.

Lebih lanjut, Rahmad memuji tangan dingin HMR yang mampu merubah Batam menjadi kota metropolitan dengan pelayanan serta kualitas Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mumpuni.

"Masyarakat Batam tidak dapat memungkiri hal tersebut karena semuanya merasakan perubahan. Maka menurut pandangan saya, sangat wajar dan pantas jika HMR ingin melanjutkan karier politiknya di Pemerintahan Provinsi Kepri ke depan," tambahnya.

Baca juga: Partai Demokrat Terima Lima Bakal Calon Bupati Bintan untuk Pilkada 2024, Ada Bupati hingga Aktifis

Melalui relasi dan keberanian HMR, Rahmad berharap pembangunan Provinsi Kepri ke depan dapat merata sehingga seluruh kabupaten/kota memiliki nilai tambah ekonomi guna mendukung kesejahteraan masyarakat. Untuk Kota Batam, Rahmad memastikan Hj. Marlin Agustina sudah mendaftar sebagai Calon Wali Kota Batam dan sudah dibahas di pusat Partai Demokrat.

"Untuk Kota Batam, Bu Marlin sudah mendaftar sebagai Calon Wali Kota Batam dan juga sudah dibahas di pusat," tutup pria yang berprofesi sebagai pengacara tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews