Muhammad Rudi Dapat Dukungan Masyarakat Bunda Tanah Melayu Maju Pilkada Kepri 2024

Muhammad Rudi Dapat Dukungan Masyarakat Bunda Tanah Melayu Maju Pilkada Kepri 2024

Bakal Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) pada Pilkada 2024, Muhammad Rudi, mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Lingga saat bersilaturahmi dengan relawan di sana, Jumat, 7 Juni 2024. (Foto: ist)

Lingga, Batamnews - Bakal Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) pada Pilkada 2024, Muhammad Rudi, mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Lingga saat bersilaturahmi dengan relawan di sana, Jumat, 7 Juni 2024. Rudi disambut langsung Bupati Lingga Muhammad Nizar beserta tokoh masyarakat setempat.

Dalam kunjungannya yang didampingi mantan Gubernur Kepri H. Isdianto, Muhammad Rudi mendapat dukungan dari masyarakat Desa Kerandin Lingga Timur, Desa Sungai Harapan Singkep Barat, dan Dabo Kecamatan Singkep untuk maju sebagai Calon Gubernur pada kontestasi 27 November mendatang.

Mulyono, tokoh masyarakat Desa Kerandin, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Muhammad Rudi. Dia menegaskan masyarakat setempat akan memberikan dukungan penuh kepadanya maju di Pilkada nanti dengan harapan bisa mendorong pembangunan infrastruktur jalan antar dusun di desanya.

Baca juga: Masuk Ruas Jalan Provinsi, Dinas PU Lingga Segera Perbaiki Jembatan Kayu Rusak di Desa Musai

"Kami siap memberikan dukungan kepada Pak Rudi. Kami berharap Pak Rudi bisa berkolaborasi dengan Bupati Lingga dan stakeholder lain sehingga perekonomian kami terangkat," ujarnya.

Azhari dari Sungai Harapan, Singkep Barat pun menyambutnya dengan harapan serupa berkat reputasi Muhammad Rudi sukses membangun Batam selama memimpinnya.

Merespons sambutan hangat itu, Muhammad Rudi mengaku niatnya maju semata untuk membangun Kepri lebih baik agar perekonomian dan kesejahteraan masyarakat meningkat. Pengalamannya membangun infrastruktur dan fasilitas publik di Batam akan jadi bekal membangun Kepri.

"Terima kasih atas sambutan dan dukungannya. Mohon doa restu untuk bersama-sama membangun Kepri," serunya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews