Ketua DPW PSI Kepri: Keberadaan Susanto Masih Misterius Usai Viral Penangkapan Terkait Kasus Narkoba

Ketua DPW PSI Kepri: Keberadaan Susanto Masih Misterius Usai Viral Penangkapan Terkait Kasus Narkoba

Ketua DPW PSI Provinsi Kepri, Anto Duha. (Istimewa).

Batam, Batamnews - Setelah viral diberitakan mengenai dugaan penangkapan Oknum Pejabat Tinggi Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Batam, Susanto, karena kasus penyalahgunaan narkoba pada Selasa, 4 Juni 2024, hingga kini keberadaan Susanto belum diketahui. 

Ketua DPW PSI Provinsi Kepulauan Riau, Anto Duha, menyampaikan hal ini kepada batamnews.co.id pada Jumat, 7 Juni 2024, menyatakan, "Belum tahu bang keberadaannya yang bersangkutan."

Anto Duha juga menjelaskan bahwa pengurus DPC PSI Kota Batam mendatangi Kantor Sekretariat DPD PSI Kota Batam untuk menyampaikan sikap agar kasus ini diusut tuntas. 

Baca juga: Oknum Pejabat Partai PSI Batam Diduga Terlibat Kasus Narkotika, Kapolresta Barelang: Masih Didalami

"Tanpa didesak pun, bila ditetapkan sebagai tersangka, pasti saya pecat," tegas Anto Duha.

Sebelumnya, diberitakan bahwa seorang oknum petinggi partai di Kota Batam ditangkap personel Satuan Reserse Narkoba Polresta Barelang dalam kasus penyalahgunaan narkotika pada Selasa, 4 Juni 2024. 

Informasi menyebutkan bahwa petinggi partai tersebut adalah Ketua DPD PSI Kota Batam berinisial S.

Baca juga: DPW Partai PSI Kepri Ambil Sikap Terkait Dugaan Ketua DPC PSI Batam Ditangkap Kasus Narkoba, Anto Duha: Jika Terbukti, Saya Akan Pecat

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri N, menyatakan bahwa pihaknya masih mendalami kasus ini melalui Satres Narkoba Polresta Barelang dan belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena sedang melaksanakan ibadah haji. (CR 2)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews