Tiga Bakal Calon Wali Kota Batam Berebut Dukungan dari PKB, SMN Beri Syarat Khusus

Tiga Bakal Calon Wali Kota Batam Berebut Dukungan dari PKB, SMN Beri Syarat Khusus

Ketua DPC PKB Batam Surya Makmur Nasution ketika menerima pendaftaran Li Claudia didampingi Ketua DPC Gerindra Nyangnyang Aris Pratamura di Sekretariat DPC PKB Batam, Batam Center, Kamis, 6 Juni 2024. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Jelang Pilkada Kota Batam, tiga bakal calon Wali Kota telah mendaftarkan diri ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mencari dukungan politik. Hal ini menandai pemanasan kompetisi politik dalam perebutan kursi kepemimpinan di Kota Batam.

Marlin Agustina, Amsakar Achmad, dan Li Claudia Chandra, yang merupakan pendaftar ketiga dari Partai Gerindra, telah secara resmi mendaftarkan diri mereka di Desk Pilkada PKB Batam.

“Calon Wali Kota Batam yang sudah mendaftarkan diri, yaitu, Marlin Agustina, Amsakar Ahmad, dan Li Claudia Chandra, sebagai pendaftar ketiga,” kata Ketua DPC PKB Batam Surya Makmur Nasution ketika menerima pendaftaran Li Claudia didampingi Ketua DPC Gerindra Nyangnyang Aris Pratamura di Sekretariat DPC PKB Batam, Batam Center, Kamis, 6 Juni 2024.

Baca juga: Li Claudia Chandra Dapat Restu Maju Pilkada Batam 2024, DPP Berikan Tugas Khusus

Menurut SMN, panggilan akrab Surya Makmur Nasution, dengan mendaftarnya Li Claudia, menandakan bahwa PKB menarik dan mendapat perhatian para calon. Itu berarti PKB diminati oleh para Calon Wali Kota Batam sebagai sebuah partai dalam kontestasi pemenangan Pilkada.

“Kami mengingatkan bahwa PKB tidak mau menjadi sekadar partai pengusung. PKB mensyaratkan siapa pun calon yang akan diusung untuk maju harus bisa bekerja sama dalam memajukan dan memakmurkan warga. Itu syarat PKB,” tegas SMN yang terpilih sebagai Anggota DPRD Batam.

Sementara Li Claudia menyatakan siap bekerja sama dengan PKB dalam memenangkan Pilwako Batam. “Saya ingin PKB bersama kami berjuang di Pilwako Batam. Kami siap bekerja sama untuk memajukan Batam bersama PKB,” jelasnya singkat.

Ketua DPC Gerindra Nyangnyang Aris Pratamura mengaku siap memenangkan Li Claudia bersama PKB Batam. “Kami ingin PKB bersama Gerindra memenangkan Ibu Li Claudia,” tegas Aris.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews