Mall Hewan Qurban Kandang Berkah: Penyedia Hewan Kurban Berkualitas di Batam Centre

Mall Hewan Qurban Kandang Berkah: Penyedia Hewan Kurban Berkualitas di Batam Centre

Batam, Batamnews - 5 Juni 2024 - Mall Hewan Qurban Kandang Berkah, yang berlokasi di Batam Centre, menjadi sorotan sebagai penyedia hewan kurban terbesar dan berkualitas tinggi. Dengan komitmen untuk memastikan kesehatan hewan, Kandang Berkah menjaga dan mengolah pakan ternak sendiri, memastikan nilai gizi hewan kurban terpenuhi dengan baik.

Menurut pernyataan pihak Kandang Berkah, semua hewan kurban yang mereka sediakan telah dipastikan 100% sehat. Kandang Berkah sangat menjaga pakan ternak dengan mengolah sendiri sehingga kualitas gizi hewan kurban sudah diperhitungkan.

Kerja Sama dengan Lembaga Pemerintah

Kandang Berkah tidak hanya dikenal karena kualitas hewan ternaknya, tetapi juga karena kerja sama yang luas dengan berbagai lembaga pemerintah dan organisasi lainnya. Kerja sama ini semakin menambah kepercayaan masyarakat terhadap profesionalisme dan kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Fasilitas Lahan yang Luas

Fasilitas Kandang Berkah mencakup lahan pakan ternak seluas 28 hektar, memastikan ketersediaan pakan berkualitas sepanjang tahun. Selain itu, mereka memiliki lahan ternak sapi seluas 1,5 hektar di daerah Sembulang dan kandang penggemukan kambing di daerah Temiang.

Di Kandang Berkah, hampir semua jenis sapi dan kambing tersedia untuk dipilih. "Hewan kurban di sini dipelihara dengan baik dan siap untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," kata seorang peternak di Kandang Berkah.

Sistem Identifikasi dan Transparansi Berat Hewan

Setiap hewan kurban di Kandang Berkah dilengkapi dengan eartag, yang berfungsi sebagai identitas kepemilikan. Ini memastikan tidak ada kekeliruan dalam kepemilikan hewan kurban. Selain itu, Kandang Berkah menyediakan timbangan real-time bagi pelanggan, sehingga berat hewan dapat dilihat secara langsung saat pembelian.

Harga Kompetitif

Harga yang ditawarkan oleh Kandang Berkah juga sangat kompetitif. Sapi kurban dijual mulai dari harga 20 jutaan, sementara kambing bisa didapatkan dengan harga mulai dari 2,7 jutaan.  "dan kami pastikan berat hewan qurban akan mencapai berat yang kami targetkan" jelas pihak Kandang Berkah.

Dengan fasilitas lengkap, hewan sehat, dan harga terjangkau, Kandang Berkah menjadi pilihan utama bagi masyarakat Batam yang ingin berkurban.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews