Prakiraan Cuaca Batam, Rabu 6 Juni 2024: Waspada Hujan Ringan dan Berawan Menjelang Sore

Prakiraan Cuaca Batam, Rabu 6 Juni 2024: Waspada Hujan Ringan dan Berawan Menjelang Sore

Cuaca Batam hari ini diprediksi berawan. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Kota Batam pada hari ini, Kamis, 6 Juni 2024, akan diwarnai dengan hujan ringan di pagi hari dan berawan menjelang sore hari.

Pada pukul 07:00 WIB, hujan ringan diperkirakan akan mengguyur wilayah Batam dengan suhu mencapai 28 derajat Celsius dan kelembapan udara 85 persen. Angin diperkirakan bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 30 km/jam.

Memasuki pukul 10:00 WIB, hujan ringan masih akan berlangsung dengan suhu meningkat menjadi 29 derajat Celsius dan kelembapan udara 80 persen. Angin masih akan berhembus dari arah Tenggara dengan kecepatan yang sama, yakni 30 km/jam.

Menjelang siang hari pada pukul 13:00 WIB, kondisi cuaca di Batam diperkirakan akan berubah menjadi berawan dengan suhu mencapai 32 derajat Celsius dan kelembapan udara 65 persen. Angin masih akan berhembus dari arah Tenggara dengan kecepatan yang sama, yakni 30 km/jam.

Baca juga: Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PLN Batam Gelar Aksi Bersih Pantai Tanjung Uma

Pada sore hari pukul 16:00 WIB, cuaca di Batam diperkirakan akan tetap berawan dengan suhu turun menjadi 30 derajat Celsius dan kelembapan udara tetap 65 persen. Angin masih akan berhembus dari arah Tenggara dengan kecepatan yang sama, yakni 30 km/jam.

Menjelang malam hari pada pukul 19:00 WIB, kondisi cuaca di Batam diperkirakan akan tetap berawan dengan suhu turun menjadi 28 derajat Celsius dan kelembapan udara meningkat menjadi 90 persen. Angin diperkirakan akan melemah dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Tenggara.

Pada pukul 22:00 WIB, cuaca di Batam diperkirakan akan tetap berawan dengan suhu turun menjadi 27 derajat Celsius dan kelembapan udara tetap 90 persen. Angin masih akan berhembus dari arah Tenggara dengan kecepatan yang sama, yakni 20 km/jam.

Masyarakat Kota Batam diimbau untuk tetap waspada dan memperhatikan perkembangan cuaca terkini dari BMKG untuk menghindari dampak yang tidak diinginkan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews