Petugas Ditpam BP Batam Gagalkan Upaya Ibu Bawa Balita Diduga Hendak Terjun di Jembatan Barelang

Petugas Ditpam BP Batam Gagalkan Upaya Ibu Bawa Balita Diduga Hendak Terjun di Jembatan Barelang

Jembatan I Barelang.

Batam, Batamnews – Sebuah aksi nekat yang hampir merenggut nyawa seorang ibu bersama anak balitanya berhasil digagalkan oleh petugas Direktorat Pengamanan (Ditpam) BP Batam dan warga setempat di Jembatan 1 Barelang, Batam, pada Selasa, 4 Juni 2024 malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Kejadian bermula ketika wanita tersebut terlihat duduk di tepi jembatan sambil meracau, dengan seorang anak kecil yang tampak bingung berada di dekatnya. Kehadiran mereka di tengah malam tersebut menarik perhatian petugas patroli Ditpam BP Batam yang langsung menghampiri untuk memberikan bantuan.

Pada awalnya, wanita itu menolak berkomunikasi dan hanya diam membisu ketika petugas mencoba berdialog dengannya. Situasi menjadi semakin menyedihkan ketika ia mulai membenturkan kepalanya sambil menangis, mencurahkan keluh kesah tentang masa lalunya dalam sebuah video yang terekam berdurasi lebih dari 6 menit.

Baca juga: Warga Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Seorang Wanita di Jembatan 3 Barelang

Menurut kesaksian beberapa saksi, wanita tersebut datang ke jembatan dengan menggunakan ojek online dan terlihat sangat terganggu secara emosional. "Mau Percobaan b**** d***," ujarnya.

Petugas Ditpam BP Batam bersama dengan warga yang berada di lokasi berupaya keras untuk membujuk wanita itu agar tidak melanjutkan niat tragisnya tersebut. Mereka berusaha mendekat dan memberikan dukungan emosional, dalam upaya meyakinkan wanita itu untuk mundur dari tepian jembatan demi keselamatan dirinya dan sang anak.

Sampai berita ini dirilis, tim media masih melakukan upaya konfirmasi kepada Kepolisian Sektor Sagulung untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai motif di balik tindakan wanita tersebut. 

(CR1)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews