Mendaftar ke PKB, Surya Makmur Nasution Beri Syarat ini ke Amsakar

Mendaftar ke PKB, Surya Makmur Nasution Beri Syarat ini ke Amsakar

Surya Makmur Nasution saat menerima Amsakar mendaftar di PKB Batam.

Batam, Batamnews - Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Surya Makmur Nasution meminta Amsakar Ahmad untuk berkomitmen memajukan kota Batam dan memakmurkan warganya bila terpilih sebagai Walikota Batam pada Pilkada 2024. 

Permintaan itu disampaikan saat Amsakar mendaftar sebagai Calon Walikota Batam di Sekretariat DPC PKB Batam, Jumat, 31 Mei 2024.

"Bila DPP PKB beri rekomendasi kepada Pak Am maju sebagai Cawako, PKB Batam minta komitmen untuk memajukan dan memakmurkan warga Batam," kata SMN, panggilan akrab Surya Makmur Nasution.

Baca juga: Alias Wello Daftar ke Partai Demokrat Kabupaten Lingga sebagai Calon Bupati ?

SMN memberi dua syarat kepada Amsakar. Pertama, PKB Batam menghendaki komitmen bersama untuk bekerjasama dengan PKB dalam memajukan kota Batam hingga Pemilu 2029. Kedua, komitmen untuk memajukan Batam dan memakmurkan kehidupan warganya.  

"Bila komitmen ini disanggupi, Insya Allah PKB Batam akan all out memenangkan Pak Am pada Pilwako 2024 tahun ini," tegas SMN.

Menanggapi hal tersebut, Amsakar yang juga Wakil Walikota Batam menyatakan kesiapannya bekerja sama dengan PKB dalam memenangkan dirinya pada Pilwako Batam 2024. Bahkan, dirinya siap bersama PKB untuk memajukan Batam demi kemakmuran warga.

Baca juga: Sempat Dikira Artis Oleh Prabowo Subianto, Li Claudia Chandra Dicalonkan Gerindra Sebagai Wali Kota Batam

"Kami berharap PKB bersama kami dalam memenangkan Pilwako. Tidak usah khawatir, komitmen tersebut akan kami jalankan. Karena kami yakin PKB Batam mempunyai peran strategis dalam memajukan Batam ke depan," ujarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews