Prakiraan Cuaca Batam, Jumat 31 Mei: Hujan Ringan dan Berawan

Prakiraan Cuaca Batam, Jumat 31 Mei: Hujan Ringan dan Berawan

Cuaca Batam hari ini diprediksi berawan hingga hujan ringan. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Cuaca di Batam pada Jumat, 31 Mei 2024 diperkirakan akan mengalami hujan ringan pada pagi dan siang hari, serta berawan pada sore dan malam hari. 

Warga Batam diimbau untuk membawa payung atau jas hujan pada pagi dan siang hari untuk mengantisipasi hujan ringan yang diperkirakan akan terjadi. Cuaca berawan pada sore dan malam hari juga berpotensi untuk terjadi hujan sewaktu-waktu.

Pada pagi hari pukul 07:00 WIB, Batam diprakirakan akan mengalami hujan ringan dengan suhu 27°C, kelembaban 85%, dan angin bertiup 20 km/jam dari arah Tenggara. Sementara itu, pada pukul 10:00 WIB, hujan ringan masih akan berlanjut dengan suhu mencapai 29°C, kelembaban 75%, dan angin yang sama kencangnya dari arah Tenggara.

Baca juga: Merantau Jauh dari Kalimantan, Pak Seno Raup Cuan dari Jualan Keripik di Batam

Memasuki siang hari pukul 13:00 WIB, hujan ringan diperkirakan akan terus turun dengan suhu mencapai 32°C, kelembaban 65%, dan angin bertiup lebih kencang dari arah Tenggara dengan kecepatan 30 km/jam. 

Namun, pada sore hari pukul 16:00 WIB, cuaca akan berubah menjadi berawan dengan suhu 30°C, kelembaban 75%, dan angin yang sama kencangnya dari arah Tenggara.

Pada malam hari pukul 19:00 WIB, cuaca Batam diprakirakan akan tetap berawan dengan suhu turun menjadi 28°C, kelembaban 80%, dan angin melambat menjadi 20 km/jam dari arah Tenggara. 

Kondisi berawan juga akan berlanjut hingga pukul 22:00 WIB dengan suhu 27°C, kelembaban 80%, dan angin yang sama kencangnya dari arah Tenggara.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews