Gangguan Kelistrikan di IPA Duriangkang, Suplai Air Bersih di Batam Terganggu

Gangguan Kelistrikan di IPA Duriangkang, Suplai Air Bersih di Batam Terganggu

Ilustrasi.

Batam, Batamnews - Air Batam Hilir mengonfirmasi adanya gangguan sistem kelistrikan di Instalasi Pengolahan Air Minum (IPA) Duriangkang yang berdampak pada terganggunya pelayanan suplai air bersih di sejumlah wilayah di Batam.

Berdasarkan keterangan resmi dari Air Batam Hilir, gangguan sistem kelistrikan ini menyebabkan proses pengolahan air di IPA Duriangkang terganggu. Akibatnya, pelanggan di beberapa area mengalami penurunan debit air atau bahkan air terhenti untuk sementara waktu.

Baca juga: Ngaku tak Pernah Transfer Tapi Saldo Terkuras, Seorang Nasabah BRI di Batam Kehilangan Jutaan Rupiah

Wilayah-wilayah yang terdampak gangguan suplai air bersih meliputi Baloi, Nagoya, Jodoh, Batu Batam, Pelita, Batu Ampar, Sengkuang, Batu Merah, Melchem, Sei Panas, Citra Buana, Bengkong, Ocarina, Batam Centre, Sukajadi, Kembang Sari, Legenda Malaka, Batu Besar, Bandara, Buana Vista, Punggur, Kabil, Barelang, Marina, Tanjung Uncang, Sagulung, Taman Raya, dan sekitarnya.

Masyarakat yang tinggal di wilayah tersebut diimbau untuk menggunakan air secara bijak selama proses perbaikan berlangsung. Air Batam Hilir berkomitmen untuk menyelesaikan masalah ini secepatnya agar pelayanan suplai air bersih dapat kembali normal.

Untuk informasi terkini atau pengaduan, masyarakat dapat menghubungi layanan pelanggan Air Batam Hilir melalui nomor hotline yang tersedia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews